BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Mujizat di Jam-Jam Terakhir

Mujizat di Jam-Jam Terakhir

Views : 675 | Sun May 12th, 2019

Apa yang ada dalam benak Anda, jika fungsi jantung pasangan Anda hampir lumpuh total? Panik, khawatir, takut, dan sedih tentunya akan kita rasakan. Inilah yang dialami oleh Ibu Vivi, ketika dokter mengatakan bahwa fungsi jantung Bapak Wawan (suami Ibu Vivi) tinggal 16%. Karena keadaannya ini, Bapak Wawan sudah sering kali keluar masuk rumah sakit dan dokter menyarankan untuk segera dilaksanakan operasi pemasangan ring. Dalam kondisi tertekan seperti ini, Ibu Vivi hanya dapat mengandalkan Tuhan dan berdoa bersama tim Sahabat 24. Tepat di hari dimana dokter memberikan vonisnya, Ibu Vivi segera menghubungi layanan doa Sahabat 24 untuk didukung dalam doa. Ia berharap agar mujizat Tuhan dapat menyembuhkan suaminya tanpa perlu adanya operasi.

Berselang dua bulan, Ibu Vivi kembali menghubungi tim Sahabat 24 dan mengatakan bahwa keadaan sang suami sudah semakin membaik. Ia memberitahu bahwa di bulan mendatang Bapak Wawan sudah dijadwalkan untuk operasi pemasangan ring dan kateter. Dengan iman yang sama, Ibu Vivi berdoa agar mujizat Tuhan terjadi di saat yang tepat sehingga Bapak Wawan tidak perlu melakukan operasi dan jantungnya dapat sembuh sempurna.

Di hari operasi, Bapak Wawan melakukan pemeriksaan terakhir di jam enam pagi dimana operasi akan berlangsung pada jam enam sore. Saat pemeriksaan Tuhan, mujizat terjadi. Dokter menyatakan bahwa jantung Bapak Wawan tiba-tiba menjadi normal kembali, sehingga pemasangan ring serta kateter digagalkan. Dokter yang menanganinya saat itu pun terheran-heran dengan kondisi Bapak Wawan saat itu.

"Puji Tuhan! Mujizat Tuhan sungguh nyata. Suami saya saat ini sudah sembuh total! Terima kasih Sahabat 24, semua ini dapat terjadi berkat dukungan teman-teman di dalam doa. Ini adalah hadiah terindah dari Tuhan menjelang ulang tahun pernikahan kami yang ke 25 tahun. Semoga pelayanan ini semakin memberkati banyak orang. Tuhan memberkati!" Ujar Ibu Vivi penuh haru.

Kesembuhan dan mujizat Tuhan dapat terjadi di mana saja dan kapan saja bagi mereka yang beriman kepada Tuhan. Walau sempat mengalami masa-masa yang sulit, namun Ibu Vivi tidak menyerah karena pertolongan Tuhan dan dukungan dari Anda melalui tim Sahabat 24. Terima kasih Mitra CBN! Berkat dukungan Anda Bapak Wawan diberikan Tuhan jantung yang baru. Kiranya Tuhan senantiasa melindungi dan memberkati Anda sekeluarga. Salam hangat!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED