CBN STORIES

Karena Semua Orang Ingin Dimengerti

Karena Semua Orang Ingin Dimengerti

Views : 3112 | Fri May 11th, 2018

Pelayanan Gawat Darurat (Emergency Care) merupakan salah satu pintu masuk pasien di sebuah rumah sakit. Jenis kasus dan jumlah pasien yang datang ke bagian emergency, umumnya tidak dapat diduga serta memerlukan penanganan yang ekstra cepat namun tetap tepat sasaran.

 

Serupa tapi tak sama. Sahabat 24 pun memiliki pelayanan gawat darurat atau biasa disebut sebagai kunjungan oleh Emergency Team. Seperti namanya, kunjungan ini umumnya menangani kasus yang memerlukan penanganan yang cepat dan tepat. Seberapa besar dampak kunjungan oleh emergency team bagi orang-orang? Berikut ini kesaksian mereka.

 

“Saya lepas dari konsumsi antibiotik dan hamil. Terima kasih Sahabat 24 yang terus memberi kekuatan.” Ana, Jakarta.

 

“Tuhan sembuhkan sakit komplikasiku, terima kasih atas kunjungan dan doa tim konselor CBN.” Ade, Jakarta.

 

“Program TV dan konseling center CBN, Sahabat 24 dipakai Tuhan untuk memulihkan kehidupan dan bisnis saya.” Lia, Hongkong.

 

Karena semua orang ingin dimengerti, itulah naluri manusia yang sekaligus menjadi alasan penting bagi Sahabat 24 menghadirkan pelayanan kunjungan ini. Bantuan berharga yang diberikan oleh Sahabat 24 juga hadir dalam bentuk pelayanan konsultasi melalui telepon, email, SMS, dan chatting social media atau Apps. Mari ikut berkontribusi bersama Sahabat 24 dan memberikan bantuan berharga bagi banyak orang dengan menjadi Mitra CBN. Donasi yang Anda berikan kepada CBN, akan digunakan untuk operasional pelayanan Sahabat 24 dalam melakukan pelayanannya, seperti kunjungan Emergency Team. Mari mendaftar melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami