BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Rela Aborsi, Aku Tetap Disakiti.

Rela Aborsi, Aku Tetap Disakiti.

Views : 571 | Fri May 10th, 2019

"Halo, Sahabat 24? Perkenalkan nama saya Neni. Saat ini saya sedang merasa begitu putus asa. Pacar saya meninggalkan saya, dia berselingkuh dengan wanita lain. Padahal kami sudah menjalin hubungan selama delapan tahun dan kami rencana akan menikah dalam waktu dekat. Hubungan kami juga sudah berjalan begitu jauh, kami sudah melakukan hubungan suami istri. Bahkan demi dia, saya rela melakukan aborsi tiga kali karena sempat positif hamil. Saya sakit hati dan kepahitan. Rasanya dunia saya seperti hancur berkeping-keping."

Itulah cerita Neni kepada tim konselor Sahabat 24 di saat ia merasa begitu putus asa. Saat tersambung dengan tim Sahabat 24, ia merasa diperhatikan kembali. Ia merasa kesulitannya didengarkan dan bahkan ia dibimbing dengan setia. Neni menjadi lebih kuat dan lebih tegar karena dukungan doa tim konselor yang tiada henti.

Pergumulan yang dihadapi Neni memang tidaklah mudah. Kepahitan yang membekas dalam hatinya membuat hidupnya berantakan. Namun Puji Tuhan, semenjak Neni menemukan kontak Sahabat 24 di website Jawaban.com hidupnya kembali diarahkan ke jalan yang benar. Walau di awal terlihat mustahil, saat ini Neni sudah sanggup mengampuni sang pacar. Semenjak pengampunan itu dilepaskan, banyak mujizat Tuhan yang terjadi dalam kehidupan Neni. Misalnya saat ia mengurus surat pengajuan pindah tugas di tempat kerjanya yang umumnya sangat sulit dan harus mengeluarkan biaya yang besar, dengan pertolongan Tuhan Neni dapat menyelesaikannya dengan cepat tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun.

Saat ini Neni juga aktif melayani di sebuah gereja di Tanjung Selor, Kalimantan Utara. Ia pun berkomitmen untuk mendukung pelayanan ini dengan menjadi Mitra CBN, karena ia berharap orang lain yang sedang mengalami kesulitan dapat dibantu seperti dirinya dahulu. Terima kasih Bapak/Ibu Mitra CBN! Berkat dukungan Anda bersama-sama, banyak jiwa-jiwa yang dipulihkan bahkan banyak dari mereka yang mmerasakan ombak mujizat dari Tuhan. Teruslah menjadi bagian dalam pelayanan ini, untuk memberkati Indonesia lebih lagi. Tuhan memberkati! 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED