BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Sakit Pada Ulu Hati? Ini Obatnya!

Sakit Pada Ulu Hati? Ini Obatnya!

Views : 404 | Thu May 9th, 2019

Dalam ilmu medis, daerah ulu hati disebut dengan epigastrium. Letak ulu hati berada di bawah tulang dada dan di atas pusar, atau perut bagian atas. Rasa sakit atau nyeri ini dapat menyebar dari satu bagian ke bagian tubuh lainnya. Sakit ulu hati bisa ringan, namun bisa juga menjadi pertanda adanya masalah kesehatan serius yang perlu diobati. (Sumber: alodokter.com)

Mengetahui sakit pada ulu hati dapat diakibatkan oleh penyakit yang serius, Bapak Dede menjadi begitu khawatir akan istrinya. Saat itu istri Bapak Dede sedang jatuh sakit. Ia merasakan sakit pada ulu hatinya, yang membuat istri Bapak Dede sangat lemah dan sering mual. Karena belum sempat membawa sang istri ke dokter, ia hanya dapat berharap di dalam doa. Bapak Dede mengirimkan pesan kepada tim Sahabat 24, meminta dukungan doa untuk kesehatan sang istri.

Berselang satu minggu, Bapak Dede kembali mengirimkan pesan kepada tim Sahabat 24 untuk mengatakan bahwa istrinya belum juga sembuh. Beberapa hari ini juga sang istri merasa gelisah sehingga tidak dapat tidur. Sakit yang dirasakannya pun tidak kunjung hilang. Saat itu tim Sahabat 24 meminta mereka berdoa bersama, bersatu hati untuk mujizat kesembuhan. Bapak Dede dan sang istri pun taat melakukannya. Mereka beriman dan yakin bahwa Tuhan sanggup untuk menyembuhkan segala penyakit.

Hanya berselang beberapa hari semenjak mereka berdoa berasma, Bapak Dede mengirimkan pesan kembali kepada tim Sahabat 24. Berikut adalah isi pesannya, "Terima kasih dari saya dan istri kepada Sahabat 24 yang selalu mendukung keluarga kami di dalam doa. Kami berdoa semoga CBN dan semua programnya senantiasa menjadi berkati bagi Indonesia. Tuhan memberkati!"

Tidak hanya dalam keluarga Bapak Dede, Tuhan juga sanggup menyembuhkan segala penyakit Anda karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil! Terima kasih Bapak/Ibu Mitra CBN berkat kesetiaan Anda dalam mendukung program CBN Indonesia. Dengan terus bersinergi bersama Anda, kami yakin pelayanan ini dapat memberkati lebih banyak lagi orang di Indonesia. Kiranya Tuhan selalu melindungi Anda sekeluarga. Blessings!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED