CBN STORIES

Berawal Dari Sembunyi-sembunyi Nonton Superbook

Berawal Dari Sembunyi-sembunyi Nonton Superbook

Views : 5383 | Fri May 8th, 2015
Perayaan Paskah oleh anak-anak biasanya diwarnai dengan lomba menghias dan mencari telur. Dari tahun ke tahun acara ini seolah menjadi sebuah keharusan sehingga lama kelamaan anak-anak kehilangan makna dan arti dari Paskah itu sendiri. Sementara di luar sana serangan informasi negatif dengan mudah diterima oleh anak-anak lewat media. Melihat kondisi ini CBN melalui program Superbook Spesial Paskah terpanggil untuk merubah paradigma dan membekali anak-anak dengan nilai-nilai Alkitabiah.



Tanggal 3-5 April 2015 sejarah baru dituliskan di kota Semarang dan sekitarnya. Paskah bukan sekedar momentum perayaan kematian Kristus tapi lebih dari itu. Bekerja sama dengan lebih dari 350 gereja lokal, Superbook serentak hadir di rumah-rumah. Menjangkau anak-anak dan menyatakan kasih Kristus kepada orang-orang yang belum mengenal-Nya. Ribuan anak mendengar kabar keselamatan melalui program Superbook Spesial Paskah. Berikut beberapa tanggapan dan kesaksian dari hamba-hamba Tuhan yang membantu terselenggaranya program ini.

“Ada seorang anak yang menonton Superbook dengan sembunyi-sembunyi karena dilarang orang tuanya. Tetapi minggu lalu anak ini dan orang tuanya datang dan ikut beribadah di gereja kami.”

“Superbook mampu menembus batas yang selama ini sulit untuk dilalui oleh gereja. Saya baru merintis gereja dan sudah beberapa tahun ini sangat sulit sekali memenangkan anak-anak. Tetapi melalui Superbook ini, saya bisa menayangkan di 10 keluarga dan dihadiri anak-anak yang diantar oleh orang tua mereka dengan tanggapan yang sangat baik.“

Kami percaya bahwa Superbook ini adalah salah satu cara bagi gereja-Nya untuk menghadapi zaman modern yang serba canggih. Program Superbook adalah sejarah baru bagi gereja di Semarang dan kota sekitarnya dalam menjangkau anak-anak dan keluarga yang belum mengenal Kristus dalam hidup mereka. Kedepannya kami ingin lawatan Tuhan tidak hanya untuk kota Semarang tapi juga dirasakan hingga ke seluruh Indonesia. Dan untuk itu kami sadar kami tidak dapat melakukannya sendiri, kami butuh dukungan Anda.

Bersama-sama kita akan melihat Tuhan bekerja dengan luar biasa atas bangsa ini dimulai dari anak-anak. Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebagai bentuk terima kasih kami, ada sebuah gift menarik bagi Anda yang mendaftar dan donasinya telah kami terima. Tuhan Memberkati!

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami