BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Setelah Sekian Lama, Piyu Akhirnya Muncul di Obat Malam!

Setelah Sekian Lama, Piyu Akhirnya Muncul di Obat Malam!

Views : 2614 | Wed May 8th, 2013

Bagi penggemar musik di akhir era 90an, pasti mengenal benar wajah ini. Pemilik nama asli Satrio Yudi Wahono yang lebih akrab dipanggil Piyu ini mulai jarang tampil di layar televisi. Piyu kini lebih aktif sebagai produser dan pencipta lagu. Ketika ditemui seusai menjadi bintang tamu di shooting konsep baru Obat Malam, Piyu menuturkan bagaimana ia mengawali karirnya.

Sebelum sukses dengan band Padi yang dibentuknya, Piyu pernah menjadi kru dari band yang sudah tenar terlebih dahulu yaitu Dewa 19. Bahkan ia juga dulu pernah bekerja di bengkel dan menjadi cleaning service. Nilai-nilai kerja keras dari pengalaman hidupnya inilah yang selalu ia berikan kepada orang-orang yang berada di bawah label E-Motion yang didirikannya.

Sebagai orang yang pernah mengalami masa-masa berada di kalangan ekonomi menengah ke bawah, apa komentarnya mengenai konsep baru acara Obat Malam?

“Bagus sekali, konsep yang mengkombinasikan talkshow dengan kesaksian ini bisa masuk sasaran banget. Topiknya juga ringan dan sederhana dan diselipkan dengan joke-joke yang seru. Saya berharap para pemirsanya terinspirasi dan berubah pola pikirnya,” jawab pria yang juga aktif dalam trading saham ini.

Obat Malam adalah salah satu program TV CBN yang memang ditujukan kepada masyarakat kalangan menengah ke bawah. Mereka yang sebagian besar bergelut dengan masalah ekonomi, perselingkuhan, dan  masalah lainnya adalah orang-orang yang tepat untuk mengkonsumsi kesaksian-kesaksian di Obat Malam. Orang-orang ini biasanya masih tetap terjaga hingga larut malam karena masalah hidup mereka. Dan saat itulah, Obat Malam hadir ke layar televisi dan memberikan sebuah solusi, yaitu pengharapan dalam Tuhan.

Bukankah ini hal yang luar biasa? Media televisi tidak mengenal batas apapun. Kasih Tuhan bisa diberitakan ke ratusan ribu keluarga melalui program Obat Malam setiap Jumat tengah malam. Anda juga bisa datang bersama dengan tayangan TV ini menemui mereka dan bahkan mendoakan mereka. Caranya?

Bergabunglah menjadi mitra CBN. Donasi para mitra CBN lah yang membuat program TV CBN terus tayang dan terus memberitakan pengharapan bagi banyak orang. Keluarga dipulihkan, yang sakit disembuhkan dan banyak mujizat yang terus kami dengar melalui Konseling Center. Apa lagi yang Anda tunggu? Jadilah Mitra CBN hari ini!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED