BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Istri Pendarahan Saat Hamil, Saya Melakukan Ini

Istri Pendarahan Saat Hamil, Saya Melakukan Ini

Views : 474 | Mon May 6th, 2019

Proses kehamilan adalah proses yang sangat membahagiakan bagi pasangan suami istri. Tidak heran, saat proses kehamilan pasti suami akan memberi perhatian lebih bagi sang istri dan calon anaknya. Ini jugalah yang dilakukan Bapak Anes kepada istrinya yang sedang hamil. Ia selalu meminta sang istri untuk jangan terlalu lelah dan banyak mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Di bulan-bulan awal kehamilan semua berjalan dengan baik. Namun, semuanya berubah ketika istri Bapak Anes memasuki usia kehamilan 5-6 bulan. Tiba-tiba saja istri Bapak Anes mengalami pendarahan. Khawatir akan kondisi janinnya, Bapak Anes segera membawa sang istri ke bidan dekat rumahnya agar sang istri dapat segera mendapat perawatan dan obat. Bidan tersebut akhirnya memberikan istri Bapak Anes obat untuk diminum dan menyuruhnya istriahat total di rumah.

Walau sempat merasa lebih baik, berselang beberapa hari saja setelah minum obat dan beristirahat istri Bapak Anes kembali mengalami pendarahan. Ketakutan dan kekhawatiran menjalar dalam tubuh Bapak Anes. Merasa bahwa sang istri membutuhkan penanganan ekstra, ia tidak lagi membawanya ke bidan melainkan langsung ke rumah sakit. Sesampainya di sana, dokter menyarankan sang istri untuk segera di opname. Pada saat itulah Bapak Anes merasa membutuhkan kekuatan dan dukungan doa. Bersyukur ia sering menyaksikan tayangan Solusi dan telah mencatat nomor konseling center Sahabat 24. Saat itu juga, melalui WA Bapak Anes menghubungi tim Sahabat 24 untuk meminta dukungan doa.

Bapak Anes sangat senang karena merasa masih ada orang yang peduli terhadap dirinya. Setelah menghubungi tim Sahabat 24, Bapak Anes merasa lebih tenang. Ia pun datang ke kamar sang istri yang sedang di opname dan mengajaknya berdoa bersama menyerahkan segala pergumulan mereka. Empat hari kemudian setelah kejadian itu, dokter mengijinkan mereka pulang ke rumah. Bersyukur sang istri kembali sehat hingga proses persalinan anak mereka.

Saat ini banyak orang yang sedang melalui pergumulan berat dalam hidupnya. Mereka butuh ditopang dan didukung dalam doa. Terima kasih kepada Anda, Mitra CBN, karena dikala mereka tidak memiliki siapa-siapa masih ada tim Sahabat 24 yang dapat mereka andalkan. Terus dukung tim konseling center Sahabat 24 untuk terus berdiri bagi mereka yang membutuhkan kekuatan. Tuhan memberkati! 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED