BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Berani Menjadi Saksi Tuhan Setelah Menonton Solusi

Berani Menjadi Saksi Tuhan Setelah Menonton Solusi

Views : 3053 | Fri May 5th, 2017

Solusi merupakan salah satu program televisi nasional yang menayangkan kesaksian orang-orang yang secara nyata mengalami Tuhan di dalam hidup mereka. Kesaksian tersebut bisa bercerita tentang apa saja. Ada banyak kisah dan kesaksian yang membangun saat Anda menyaksikannya. Kisah seperti wanita yang berkali-kali dilecehkan dan kehilangan harga diri, namun dirinya dapat bangkit dari keterpurukan dan menjadi wanita yang percaya sepenuhnya di dalam Tuhan karena Tuhan menghargai dan menyayanginya. Ada juga yang terlibat jerat narkoba, namun pada akhirnya mereka dapat terlepas dari ikatan tersebut. Ada juga yang mengalami depresi berat akibat kehilangan seseorang yang dikasihi, terlibat banyak kasus kejahatan, seperti pembunuhan, pencurian, dan lain sebagainya yang pada akhirnya mereka bangkit dan pulih di dalam Tuhan.*

Kisah-kisah yang ditayangkan oleh Solusi tersebut tentu menjadi berkat dan inspirasi bagi banyak orang, salah satunya Siska, yang juga merupakan penonton setia Solusi.

"Mulanya saya tidak suka, saat anak dan suami saya menonton tayangan Solusi. Saya pikir acara ini penuh kekerasan. Tapi ketika saya tahu acara ini sangat menginspirasi, saya jadi sering menontonnya.” Siska, 08211169xxxx.

Terinspirasi dari setiap kesaksian yang ditayangkan di Solusi, Siska pun menceritakan kesaksian hidupnya kepada tim Konseling Center CBN, Sahabat 24. Siska mengaku pernah datang ke dukun agar usahanya lancar. Sang dukun juga sempat mengancam dirinya akan mati jika Siska terlepas dari ikatan sang dukun sehingga tanpa Siska sadari, dirinya telah terjerat dengan sang dukun. Suatu ketika, Siska menonton tayangan Solusi yang menceritakan kisah seseorang yang terikat dengan okultisme. Pada segmen ministry time di akhir tayangan, Siska pun mengikuti pembawa acara untuk berdoa bersama-sama. Beberapa hari kemudian, sang dukun bertanya kepada Siska, bagaimana caranya bisa terlepas dari ikatan yang sudah ia buat dengan Siska. Sekali lagi, Tuhan bekerja secara dahsyat walaupun melalui media televisi untuk menyelamatkan domba-domba-Nya. Puji Tuhan!

Mengalami peristiwa di luar daya pikirnya, Siska percaya bahwa melalui media Tuhan sanggup menunjukkan kuasa-Nya kepada siapapun yang percaya kepada-Nya. Oleh karena itulah, Siska memutuskan untuk turut serta menjadi saksi Tuhan bersama Solusi sebagai Mitra CBN. Lalu, bagaimana dengan Anda? Sama seperti Siska, jadilah Mitra CBN dan menjadi saksi Tuhan bagi banyak orang melalui tayangan yang sudah 19 tahun membawa perubahan hidup jutaan orang. Tulis data diri Anda melalui formulir di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Bagi Anda yang baru pertama kali bergabung menjadi Mitra CBN, kami telah menyediakan special thank you gift untuk Anda. Jadi, jangan lupa untuk mengkonfirmasikan donasi perdana Anda kepada kami.

 

*artikel disadur melalui jawaban.com

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED