BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Diberikan Hadiah Ekstra dari Tuhan

Diberikan Hadiah Ekstra dari Tuhan

Views : 371 | Fri May 3rd, 2019

Myelodysplastic syndrome (MDS) atau praleukimia adalah kelainan yang disebabkan oleh sel darah yang terbentuk tidak sempurna alias disfungsional. Praleukimia terjadi saat sumsum tulang mengalami gangguan. Penderita praleukimia memiliki sel darah yang belum matang dan cacat. Bukannya terbentuk dengan normal, sel akan mati dalam sumsum tulang atau sesaat setelah memasuki aliran darah. Lama-lama, jumlah sel yang belum matang dan cacat mulai meningkat lebih banyak daripada sel darah yang sehat. Hal ini dapat menyebabkan masalah seperti anemia, infeksi, dan pendarahan berlebih. (Sumber: hellosehat.com)

Salah seorang penonton setia Solusi, Ibu Ati, meenghubungi tim konseling center pada tahun 2016 yang lalu untuk minta didoakan karena ia didagnosa dokter terkena anemia dan praleukimia. Ia harus mengikuti serangkaian proses pengobatan untuk mengobati sakitnya. Walau demikian, Ibu Ati tidak takut karena ia percaya ada penyertaan Tuhan. Tidak hanya minta didoakan untuk sakitnya, Ibu Ati juga minta didoakan agar sang suami yang sudah 23 tahun tidak mau gereja dapat kembali beribadah.

Di awal tahun 2019, Ibu Ati kembali menghubungi tim konseling center untuk menyapa dan memberi kabar. Puji Tuhan segala pengobatan yang dijalaninya berhasil dan ia telah sembuh atas sakit penyakitnya. Tidak hanya itu, Tuhan juga memberikan hadiah ekstra karena di tahun 2017 suami Ibu Ati sudah kembali bergereja. Ia merasa pertolongan Tuhan sungguh dahsyat atas keluarganya.

Program Solusi yang sudah berdiri selama 20 tahun terus memberkati setiap penontonnya. Tidak hanya melalui tayangannya, namun juga melalui tim konseling center yang selalu setia mendukung di belakangnya. Terima kasih Mitra CBN atas kesetiannya mendukung kami hingga hari ini. Kiranya Tuhan membalas kesetiaan Anda dan keluarga secara berlimpah. Blessings!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED