BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Rancangan Tuhan Vs Rancangan Manusia

Rancangan Tuhan Vs Rancangan Manusia

Views : 9625 | Wed May 2nd, 2018

“Kekasih saya meninggal, padahal dia masih memiliki keinginan untuk hidup. Pertanyaan saya, untuk apa diberi kesempatan memulai hubungan bila untuk diakhiri? Bukankah Tuhan sangat baik hati?” Uya, Jakarta.

 

Rancangan Tuhan berbeda dengan rancangan manusia. Setujukah Anda dengan pernyataan ini? Terkadang apa yang kita inginkan belum tentu sesuai dengan rancangan Tuhan sedangkan Tuhan memiliki rancangan yang sempurna. Dia adalah sang maestro, perancang kehidupan ini. Hal ini yang seringkali membuat kita tidak mengerti, seperti Uya yang tidak mengerti maksud dan rencana Tuhan ketika dirinya mengalami kenyataan yang membingungkan. Bingung atau bertanya akan maksud Tuhan sangat diperbolehkan, hanya saja jangan sampai membuat kita menjadi kecewa. Roma 8:28 mengatakan bahwa Dia bekerja di dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita yang mengasihi Dia. Artinya, setiap perkara yang terjadi tidak pernah terjadi secara kebetulan, selalu ada maksud dan tujuan Tuhan. Di dalam kondisi apapun kita harus tetap kuat sebab rencana Tuhan atas kita itu baik dan bukan kecewa atas kondisi yang dialami.

 

“Hai Uya, mungkin kamu belum bisa mengerti maksud Tuhan hari ini. Namun percayalah bahwa Dia merancangkan hal yang indah untuk hidupmu. Jangan putus asa. Jika kamu masih diijinkan hidup, itu karena Tuhan punya rencana untukmu. Sedangkan untuk kekasihmu, Tuhan juga tahu yang terbaik untuknya.”

 

Bersyukur Uya bertanya kepada pelayanan yang tepat, yaitu Sahabat 24 melalui website jawaban.com, sehingga ia diberikan pengertian yang tidak akan membuatnya kecewa kepada Tuhan di kemudian hari. Bila saat ini kita belum memahami rancangan Tuhan, jangan bimbang dan jangan pernah takut untuk masuk ke dalam rencana Tuhan karena rancangan Tuhan yang akan membawa kita kepada kemenangan demi kemenangan di dalam Tuhan. Tahukah Anda, bahwa Anda adalah bagian dari rancangan indah Tuhan di hidup banyak orang? Daftarkan diri Anda sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Lalu buktikan bahwa Anda adalah bagian dari rencana dahsyat Tuhan untuk hidup banyak orang.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED