BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Kandungan Wanita Ini Selamat Setelah Jatuh Ke Sungai

Kandungan Wanita Ini Selamat Setelah Jatuh Ke Sungai

Views : 3953 | Thu May 2nd, 2013

Tidak semua orang masih mempercayai mujizat di hari-hari ini. Kehidupan yang sulit membuat banyak orang kehilangan harapan dan cenderung pasrah dengan apa yang mereka alami. Apakah memang seperti itu yang Tuhan kehendaki atas hidup manusia? Tentu saja tidak. Seorang pendeta dan penulis terkenal, Joel Osteen mengatakan bahwa yang mengaktifkan kuasa Tuhan adalah iman kita. Dan seorang pemirsa setia Solusi Life telah membuktikan sendiri hal itu.

Ibu Santi telah menonton Solusi Life sejak sebelum menikah banyak dikuatkan terutama ketika ia sedang mengalami permasalahan. Dan sebagai orang yang diberkati dari acara ini, ia ingin memberkati orang lain dengan kesaksian hidupnya. Banyak mujizat telah Tuhan kerjakan dalam hidup ibu Santi.

Dimulai ketika ia hendak menyiapkan pernikahannya. Sebelumnya ia pernah dua kali  menyiapkan pernikahan dan selalu gagal. Kali ini ia bertemu dengan pria yang mau menikahinya, namun pertentangan datang dari keluarga ibu Santi. Calon suaminya ini mempunyai cacat di tangan kirinya. Ibu Santi pun menghubungi Konseling Center dan meminta dukungan doa atas masalahnya ini. Berkat keteguhan hati ia dan calon pasangan hidupnya dalam berdoa, akhirnya persetujuan dari keluarga pun mereka peroleh. Mujizat juga kembali terjadi dalam pesta pernikahan mereka. Semua keperluan pesta terpenuhi padahal keuangan mereka tidak cukup untuk memenuhi semuanya. Baju pengantin baru, catering dengan harga terjangkau dan mereka bahkan bisa tinggal di hotel selama satu mingu. “ Pernikahan kami seperti pernikahan di Kana,” kata ibu Santi kepada Konselor CBN. Namun mujizat tidak hanya berhenti disitu.

Ketika ibu Santi akhirnya hamil, terjadi sebuah kecelakaan. Ibu Santi jatuh ke sungai ketika naik sepeda motor. Puji Tuhan, hanya mengalami luka-luka dan kandungannya selamat bahkan lahir tanpa cacat. Apa yang bagi manusia tidak mungkin dan nyaris mustahil, bagi Tuhan tidak. Inilah kebenaran yang banyak orang belum ketahui sehingga mereka masih bergumul dalam masalah mereka.

Dengan menonton Solusi Life, ibu Santi tidak kehilangan imannya bahwa Tuhan sanggup memberi kekuatan dalam melalui permasalahan hidupnya dan bahkan memberikan jalan keluar. Jutaan orang lainnya juga membutuhkan hal yang sama. Mari bersama membawa pertolongan kepada mereka melalui program Solusi Life. Dengan mendukung acara ini sebagai mitra CBN, Anda telah memastikan Solusi terus ditayangkan dan memberkati banyak orang, menolong mereka yang tidak tahu kemana harus cerita masalah mereka melalui Konseling Center, dan bahkan mengunjungi mereka melalui Emergency Team dan mitra gereja CBN. 

Jadilah mitra CBN hari ini, dan lihatlah betapa besar dampak yang dikerjakan oleh donasi Anda!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED