BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Istri kembali peduli terhadapku

Istri kembali peduli terhadapku

Views : 546 | Tue April 30th, 2019

Istri, tunduklah kepada suamimu, seperti kepada Tuhan. Sama seperti jemaat juga tunduk kepada Kristus, begitu pun dalam segala hal istri harus tunduk kepada suami. Efesus 5:22,24.

Di Efesus dikatakan bahwa istri harus tunduk kepada suami, tanpa melihat kondisi/keadaannya. Namun, seringkali istri sulit menghormati suami ketika diperhadapkan pada situasi tertentu. Inilah hal yang sedang dialami oleh Didi. Sang istri sering merendahkan dirinya karena penghasilan istri jauh lebih besar dari penghasilannya sebagai kepala pengawas di sebuah proyek. Oleh karena itu, Didi merasa kepahitan kepada sang istri dan seringkali bertengkar.

Suatu hari Didi menyaksikan tayangan Superyouth dan merasa begitu termotivasi. Di akhir acara, Didi mencatat nomor telpon Sahabat 24 dan memberanikan diri untuk menghubungi mereka. Didi menceritakan seluruh permasalahan yang terjadi di rumah tangganya. Tim Sahabat 24 mengerti betul apa yang dirasakan oleh Didi. Namun sesuai amanat Tuhan, Didi harus mengampuni dan kembali mengasihi sang istri dengan sepenuh hati.

Berselang dua hari, Didi kembali menghubungi Sahabat 24 dan mengatakan ada perubahan luar biasa. Ia menceritakan bahwa ia sempat bertengkar hebat dengan sang istri dan memutuskan untuk pergi dari rumah. Tiba keesokan harinya, anak Didi menghubunginya dan mengatakan bahwa istri Didi memintanya untuk kembali pulang. Ini adalah kemajuan luar biasa, karena sebelumnya istri Didi sangat tidak peduli dengannya. Didi mengucapkan terima kasih tiada henti kepada tim Sahabat 24 karena telah membimbing dan membantu di dalam doa.

Program Superyouth dan Sahabat 24 dapat hadir hingga hari ini berkat dukungan doa dan kesetiaan Bapak/Ibu Mitra CBN untuk menabur di ladang pelayanan-Nya. Terima kasih Mitra CBN! Mari bersama-sama kita bergandengan tangan untuk membawa perubahan dan pemulihan bagi keluarga-keluarga di Indonesia. Tuhan memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED