CBN STORIES

CBN Kamboja Menolong 155 Anak Kembali Ke Sekolah

CBN Kamboja Menolong 155 Anak Kembali Ke Sekolah

Views : 3856 | Mon April 30th, 2018

Jika keajaiban biasanya terjadi di dongeng seribu satu malam, maka di dunia nyata, keajaiban benar-benar terjadi bagi masyarakat Kamboja. Negara yang dikenal dengan sebutan “Hell on Earth” atas sejarah yang menimpa mereka ini, akhirnya merasakan air bersih mengalir dan dapat dengan mudah dirasakan. Di sepanjang tahun 2017, CBN Kamboja telah berhasil membangun 161 sumur sebagai sumber air bersih mereka, yang dirasakan oleh 23.880 keluarga di Kamppong Cham, Preah Vihea, dan Provinsi Pursat. Tidak hanya itu, masyarakat lokal juga difasilitasi 1288 ember dan 101 filter air.


CBN Kamboja juga menyuplai susu untuk 45 anak di Kampong Thom, Kampong Chnang dan Provinsi Kratie. 155 anak di daerah-daerah tersebut pun akhirnya kembali ke sekolah karena telah didukung kebutuhan perlengkapan sekolahnya. Istimewanya lagi, sebanyak 6894 pasien turut merasakan pengobatan kesehatan, 1177 pasien pengobatan gigi,  2210 orang mendengar Kabar Baik melalui konseling, 36 kasus untuk operasi, dan 1 keluarga menerima bantuan membangun tempat tinggal yang layak.

 

Masa lalu Kamboja memaksa mereka untuk menyimpan jauh-jauh masa depan dan harapan mereka. Tapi kini, harapan itu masih ada. Mereka membutuhkan donatur untuk kegiatan kemanusiaan, penjangkauan anak-anak melalui Superbook, mengaktifkan gereja lokal, dan meningkatkan social media broadcasting demi tercapainya harapan Kamboja. Mari bantu Kamboja menggapai mimpi mereka dan ambil peran Anda dengan menjadi Mitra CBN. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami