BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Vonis Dari Dokter Selalu Menghantuiku

Vonis Dari Dokter Selalu Menghantuiku

Views : 3332 | Wed April 29th, 2015
"Lebih baik dibuang saja rahimnya, supaya tidak menimbulkan masalah."

Vonis dokter itu selalu terngiang di kepala Feria. Kala itu dokter kandungan yang memeriksanya menjelaskan panjang lebar tentang kondisi penebalan dinding rahimnya yang sudah sangat parah. Sehingga sempat tercetus kata-kata bahwa percuma punya rahim tapi tidak akan pernah bisa hamil.  Secara medis, sepertinya sudah tidak ada harapan sama sekali. Namun Feria percaya Tuhan pasti memberikannya keturunan. Dia terus berdoa dan berserah. Satu hal lagi yang dilakukannya adalah memupuk imannya dengan menyaksikan tayangan Solusi. “Solusi itu adalah bagian dari hidup saya, karena setelah selesai menonton, saya jadi timbul pengharapan yang baru,” ucapnya. Apa yang dikatakan dalam Galatia 6:7, “bahwa apa yang ditabur orang itu juga yang akan dituainya.” Terjadi dalam hidup Feria. Tuhan mendengar doa dan harapan yang ia tabur. Pertengahan 2009 ia dinyatakan hamil. 13 Mei 2010 Feria melahirkan seorang bayi perempuan. “Banyak mukjizat yang saya terima dari Tuhan. Apa yang tidak timbul di hati tapi Tuhan dengar dan sediakan,” kata Feria mengakhiri kesaksiannya.

Anda pasti bertanya-tanya siapakah Feria? Feria adalah salah satu penonton setia Solusi sejak dirinya belum menikah atau kurang lebih sejak tahun 2004. Merasa sangat terberkati dengan kesaksian-kesaksian yang ditayangkan, akhirnya Feria memutuskan menjadi Mitra CBN. Menurut pengakuannya, walaupun gajinya saat itu tidak berlebihan, tapi dia hanya mau taat menabur dan ingin orang lain mendapatkan kekuatan yang sama dengan dirinya. Tak pernah dibayangkan bahwa dirinya juga akan mengalami mukjizat yang sama dengan para narasumber Solusi, melalui pelayanan yang didukungnya selama ini.

Apakah Anda pernah mendengar bahwa terkadang Tuhan menjawab pergumulan kita justru ketika kita mengambil tindakan untuk pergumulan orang lain? Ibu Feria mengalaminya! Tuhan memberinya mukjizat ketika dia tidak hanya memedulikan dirinya sendiri. Walaupun dalam pergumulan berat tetapi dia mengambil tindakan menguatkan orang lain dengan menjadi Mitra CBN.

Nah, bagaimana dengan Anda? Ini saatnya untuk tidak hanya berfokus pada permasalahan kita sendiri. Mulailah peduli dengan orang lain dan ijinkan Tuhan menyelesaikan pergumulan Anda.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.
Tersedia gift unik dan menarik bagi Anda yang mendaftar menjadi Mitra CBN dan mengirimkan donasinya. Tunggu apa lagi? Jadilah Mitra CBN sekarang!
Info lengkap tentang pelayanan CBN klik disini

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED