BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Jangan Hina Aku yang Dilahirkan Tidak Sempurna

Jangan Hina Aku yang Dilahirkan Tidak Sempurna

Views : 704 | Sun April 28th, 2019

Hallo, perkenalkan namaku Ariel. Saat ini aku tengah menempuh pendidikan di salah satu SMPN di daerah Jawa Tengah. Dahulu pergi ke sekolah bagiku adalah hal yang menyenangkan. Namun, belakangan ini aku merasa tidak bersemangat ketika harus pergi ke sekolah. Aku merasa sedih dan terpojokan, karena setiap bertemu teman-teman aku selalu di bully karena aku lahir tidak sempurna.

Aku selalu bersyukur karena dilahirkan oleh ibuku ke dunia ini walaupun jari-jari di salah satu tanganku tidak lengkap. Tapi aku tidak bisa membohongi perasaanku yang teramat sedih ketika teman-teman disekolah mengejekku. Karena aku tidak dapat melakukan apa-apa, sering kali sepulang sekolah aku hanya bisa menangis.

Suatu hari aku menyaksikan tayangan Superyouth Generation di GTV dengan teman SPEAK UP. Tepat sekali episode itu membahas masalah bullying. Karena aku merasa sangat pas dengan kondisiku saat ini, aku memutuskan untuk mencatat nomor kakak-kakak Sahabat 24 yang tertera di tayangan tersebut. Akupun memberanikan diri untuk menghubungi mereka melalui Whatsapp.

Aku dibimbing dan diberikan semangat oleh kakak-kakak Sahabat 24. Saat itu aku seperti merasakan ada kekuatan baru di dalam diri. Hingga suatu hari aku berani untuk SPEAK UP kepada teman-temanku dengan mengatakan, "Aku tidak punya apa-apa. Aku memang cacat, tapi tidak selayaknya seorang cacat diperlakukan seperti ini." Semenjak saat itu, kehidupanku langsung berubah drastis. Teman-teman berhenti mem-bully diriku dan aku dapat menjalani hari-hari di sekolah dengan tenang.

Mitra CBN, ini adalah salah satu buah dari hasil dukungan Anda kepada pelayanan CBN Indonesia. Seorang anak dapat menjalani kehidupannya dengan lebih baik setelah menyaksikan salah satu tayangan Superyouth Generation. Terima kasih Mitra CBN! Taburan Anda akan memulihkan lebih banyak jiwa lagi di Indonesia. Tuhan memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED