BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Mujizat Terjadi Walau Melalui Telepon

Mujizat Terjadi Walau Melalui Telepon

Views : 2244 | Fri April 27th, 2018

“Opel berasal dari Rote dan merantau ke Timika, Papua untuk bekerja di perkebunan kelapa sawit. Sekitar tahun 2012, Opel mengeluh kesakitan di sekitar perutnya. Rupanya, perut Opel di bagian sebelah kiri membengkak sehingga sulit untuk bernafas. Setelah diperiksakan ke dokter, ternyata Opel terkena sakit ginjal. Selama kurang lebih empat tahun lamanya, Opel selalu merintih kesakitan ketika rasa sakitnya ini sedang kambuh. Bagi seorang buruh seperti Opel, penyakit ini benar-benar mengganggu dirinya, tidak hanya dalam pekerjaan saja, tapi juga ekonomi ikut terganggu.

 

Teringat akan sebuah pelayanan doa yang ia saksikan di televisi, Opel pun menghubungi pelayanan tersebut melalui telepon. Opel senang sekali bahwa telepon yang dihubunginya direspon dengan sangat ramah, bahkan Opel didoakan untuk kesembuhan perutnya. Bagi Opel ini seperti keajaiban, sebab tidak lama setelah ia berdoa tumpang tangan dan menutup teleponnya, perut Opel perlahan mengempis dan tidak bengkak lagi. Katanya, ‘Puji Tuhan, sakit yang kualami selama ini hilang seketika. Bengkak yang aku derita benar-benar hilang. Terima kasih, untuk doanya bapak. Saya tidak bisa membalas dengan apa-apa. Hanya dengan doa dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan kalian.’ Opel, 0813376xxxx.” Dahsyatnya kuasa doa!

 

Anda tentu bisa membayangkan bagaimana menderitanya Bapak Opel menghadapi rasa sakitnya. Belum lagi lokasi tempat Bapak Opel tinggal mungkin saja adalah lokasi yang sulit sekali sinyal telepon dan akses kesehatan. Tapi dengan kuasa doa dan iman kesembuhan, mujizat terjadi walau hanya melalui telepon, syaratnya hanyalah beriman dan percaya. Ini adalah Kabar Baik bagi semua orang, dan Anda memiliki kesempatan untuk memberitakannya. Mari mendaftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Mari, bermitra bersama CBN dan kabar kuasa Tuhan di segala penjuru negeri ini, bahkan yang terpelosok sekalipun.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED