BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Konseling Center CBN Jadi Solusi Terakhir Yang Kucoba

Konseling Center CBN Jadi Solusi Terakhir Yang Kucoba

Views : 8177 | Thu April 25th, 2013

Pernahkah Anda menghadapi masalah dimana semua solusi sudah Anda coba dan semuanya gagal?

Inilah yang terjadi pada para pemirsa tayangan CBN. Mereka sedemikian putus asanya sehingga ketika sebuah tayangan televisi menawarkan solusi yang belum pernah mereka dengar, mereka mau mencobanya. Itulah mengapa pelayanan melalui media ini dilengkapi dengan pelayanan Konseling Center, dimana para pemirsa dapat berkonsultasi tentang masalah mereka. Dan kesaksian demi kesaksian bagaimana akhirnya mereka berhasil menang atas masalah mereka terus berdatangan melalui telepon, sms, email, dan chatting.                                     

Deddy (Depok)

Saya menelepon Konseling Center CBN setelah melihat tayangan Solusi karena bisnis saya bangkrut dan saya dikejar-kejar debt collector. Setelah didoakan oleh konselor, saya merasakan damai sukacita. Saya disarankan untuk dibimbing karena saya sudah lupa caranya berdoa. Kemudian salah satu mitra gereja CBN menghubungi saya.Terimakasih Solusi, terimakasih Konseling Center CBN karena saya bertemu dengan gereja yang membimbing kerohanian saya dan Tuhan pakai untuk memulihkan hidup saya.

Yonatan (Tangerang) 

Saya menghubungi call center CBN setelah menonton program Solusi Life. Saya meminta dukungan doa untuk anak saya yang ke dua, karena di usia empat tahun ia masih belum bicara dengan lancar. Setelah berdoa bersama konselor saya terus melatih dan mengajak berbicara anak saya. Tujuh bulan kemudian yaitu pada tanggal 8 April 2013, saya kirim SMS ke Konseling Center, menyatakan terima kasih atas dukungan doa Tim doa Solusi Life, kini anak saya sudah bisa berbicara dengan lancar. Puji Tuhan!

 

Citra ( Bogor, 40 tahun)

Saya nonton Solusi sejak dulu, saat belum kenal Tuhan. Ketika ada masalah keluarga yang berat, saya menghubungi tim doa solusi.  Bahkan saya sampai mengancam kalau hari ini tidak dikunjungi, saya lebih baik tidak kenal Tuhan saja. Puji Tuhan Tim Solusi datang melalui gereja mitra CBN di Bogor.

Pemulihan sedang terjadi di bangsa ini. Melalui program-program TV CBN, kasih Tuhan menyentuh orang-orang dan membawa mereka kepada jawaban atas permasalahan hidup. Melalui Emergency Team dari Konseling Center CBN, para pemirsa yang berada dalam situasi yang cukup darurat bisa segera tertolong. Melalui kerjasama Konseling Center CBN dengan dengan gereja lokal, mereka bisa menemukan pembimbing rohani dan komunitas yang benar

Mendukung program TV CBN untuk bisa terus tayang sama dengan mendukung pekerjaan Tuhan dalam memulihkan bangsa ini. Banyak orang yang mungkin akan membuat keputusan yang salah seperti bunuh diri atau bercerai. Dengan menghadirkan program TV CBN di rumah mereka, Anda telah menolong satu orang, dua orang, atau bahkan ratusan orang hari ini. Apa lagi yang Anda tunggu, jadilah mitra CBN sekarang juga!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED