CBN STORIES

Generasi Zeru, Generasi Pemenang!

Generasi Zeru, Generasi Pemenang!

Views : 8014 | Thu April 23rd, 2015

Senada dengan perkembangan dunia digital yang semakin cepat, anak muda sebagai generasi yang paling cepat beradaptasi, mengalami percepatan juga dalam banyak hal. Melahirkan karya, pemikiran dan kreativitas tanpa batas menjadi sebuah pembuktian. Tapi pertanyaannya, berapa yang punya muatan nilai positif, menginspirasi dan mengubahkan? Tidak banyak!

Melihat fakta ini, CBN Indonesia terpanggil untuk memberkati generasi produktif ini dengan program baru bertajuk "Generasi Zeru". Diluncurkan awal Mei 2015, program dikemas secara kreatif dengan pendekatan langsung ke sekolah dan komunitas. “Kita tahu bahwa anak muda butuh arahan untuk tujuan yang jelas, makanya kita bagikan nilai-nilai positif tentang sebuah kebenaran. Tujuannya agar mereka menemukan talentanya, mengembangkannya, meraih mimpi dan menjadi pemenang. Tidak hanya untuk diri sendiri, kalau mereka sukses, mereka bisa bagikan pembelajaran ke teman-teman. Dengan kata lain mereka bisa jadi teladan,” kata Produser Generasi Zeru, Nixbren yang akrab dipanggil Nix.

Konsisten dengan tujuan memberkati generasi muda yang akrab dengan dunia digital, Generasi Zeru juga hadir dalam website www.generasizeru.com. Disini tersedia beragam informasi dan kisah inspiratif yang memotivasi. Tidak ketinggalan di jejaring sosial facebook GenerasiZeru atau Twitter @genzeru. Atau jika ingin curhat atau sharing masalah bisa langsung menghubungi tim Generasi Zeru. Menurut Nix inilah yang membedakan Generasi Zeru dengan program anak muda lainnya. Lebih lanjut dia menjelaskan, “Kami berharap keberadaan Generasi Zeru dapat menjawab setiap persoalan dan pergumulan anak-anak muda dewasa ini. Dengan positif dan bernilai pastinya.” 

Generasi Zeru hadir menjawab tantangan untuk menjangkau generasi muda di tengah arus media digital yang bisa membawa pengaruh negatif dalam kehidupan mereka. Melalui Generasi Zeru dan program-program TV CBN lainnya, kekuatan media bisa menghadirkan Kristus kepada generasi di bangsa ini. Mari mendukung program TV ini dengan mendukung pelayanan CBN. Caranya? Temukan disini dan bergabung sekarang!


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami