BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Sahabat yang Menolong Keluargaku!

Sahabat yang Menolong Keluargaku!

Views : 727 | Mon April 22nd, 2019

Ibu adalah pahlawan bagi sebagian besar orang. Tidak hanya karena Ibu yang melahirkan kita ke dunia, tapi kasih sayang dan kesabarannyalah yang membuat Ibu memiliki tempat yang spesial di hati anak-anaknya. Maka dari itu, apabila ada sesuatu hal terjadi kepada Ibu pastilah menimbulkan rasa takut dan khawatir. Inilah yang sedang dialami oleh Bapak Frans, karena Ibu Rina (sang ibu) yang sudah berusia 103 tahun sedang jatuh sakit. Ia tidak dapat berjalan, berbicara, dan banyak mengeluarkan darah. Karena alasan satu dan lain hal, Bapak Frans tidak dapat membawa Ibu Rina ke dokter melainkan hanya memberinya vitamin. Dalam kondisi seperti ini, Bapak Frans dan keluarga hanya dapat pasrah kepada Tuhan.

Bersyukur Bapak Frans memiliki seorang sahabat yang selalu setia mendukungnya di dalam doa, yaitu tim Sahabat 24. Hari itu Ibu Rina langsung didoakan oleh tim Sahabat 24 agar diberikan kesembuhan dan kekuatan dari Tuhan. Seperti menyalakan sebuah kembang api, Ibu Rina merasakan ada perickan harapan di dalam hatinya yang ia percaya berasal dari Tuhan.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, keesokan harinya mujizat terjadi dalam keluarga Bapak Frans. Ibu Rina merasa jauh lebih baik sehingga ia dapat duduk, berjalan, dan makan, yang dimana sehari sebelumnya tidak dapat dilakukan oleh Ibu Rina. Pemulihan terus berlangsung, Tuhan membawa kesembuhan secara perlahan dalam tubuh Ibu Rina. Hingga berselang 3 hari, Bapak Frans kembali menghubungi tim Sahabat 24 untuk mengatakan hal berikut.

"Terima kasih tim Sahabat 24. Saya percaya bahwa kuasa doa itu sungguh luar biasa. Berkat dukungan doanya, saat ini Ibu saya sudah sembuh total. Ini adalah mujizat!" Ujarnya dengan penuh semangat dan haru.

Tidak hanya kepada tim Sahabat 24, Bapak Frans dan ratusan ribu penelpon konseling center CBN juga turut mengucapkan terima kasihnya kepada Anda, Mitra CBN! Kami mengucap syukur untuk kehadiran Anda, yang selalu setia berjalan bersama kami untuk memberitakan Kabar Baik sampai ke bangsa-bangsa. Kiranya jalinan persaudaraam ini dapat terus berlangsung dan memberi dampak kepada lebih banyak orang lagi. Tuhan memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED