BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Saya Dapat Kembali Mendengar

Saya Dapat Kembali Mendengar

Views : 516 | Fri April 19th, 2019

Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhan bagimu, Aku akan mengobati luka-lukamu, demikianlah firman Tuhan. Yeremia 30:17a.

Hari itu saya terbangun di pagi hari dan saya merasa ada yang tidak beres dengan telinga kanan saya. Saya tidak dapat mendengar dengan jelas. Panik dan takut, itulah yang saya rasakan. Akhirnya saya memberanikan diri untuk pergi ke dokter untuk berobat. Namun, setelah diobati tidak kunjung baik. Kali ini saya hanya dapat berharap pada Satu Pribadi, yaitu Tuhan Yesus. Saya bersyukur sekali karena saya memiliki seorang sahabat yang selalu siap memberikan dukungan doa, mereka adalah tim Sahabat 24. Saya menghubungi mereka dan mereka mendoakan saya. Satu hal yang saya ingat bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Semua berjalan seperti biasa tanpa ada perubahan yang berarti. Hingga 1,5 bulan kemudian, tiba-tiba telinga saya kembali normal. Hal ini saya rasakan ketika saya berada di kamar mandi dan saya dapat mendengar suara aliran air yang mengalir. Saya sangat terkejut! Karena tidak percaya, saya menyalakan televisi dan memasang volume terendah. Tahukah Anda? Saya dapat mendengarnya! Puji Tuhan, kuasa-Nya sungguh nyata. Terima kasih kepada tim Sahabat 24 yang sudah mendukung saya di dalam doa. Hal ini tak lain dapat terjadi karena dukungan dari tim konseling Sahabat 24. Tuhan memberkati!

Demikianlah cerita singkat dari Ibu Ida ketika ia disembuhkan dari sakitnya. Kuasa Tuhan sungguh nyata dalam kehidupan kita, Ibu Ida sendiri yang telah menyaksikannya. Terima kasih Mitra CBN, berkat dukungan Anda ratusan ribu bahkan jutaan jiwa di Indonesia boleh dilayani oleh tim konseling center Sahabat 24. Tuhan memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED