CBN STORIES

Terlalu Banyak Pertolongan Tuhan Dalam Hidup Saya

Terlalu Banyak Pertolongan Tuhan Dalam Hidup Saya

Views : 4100 | Thu April 16th, 2015

Beberapa minggu yang lalu, kami berkesempatan mengunjungi kembali seorang ibu di daerah Karawang, Jawa Barat yang memiliki kisah hidup sangat menarik. Namanya ibu Ingniawaty, salah satu Mitra CBN yang kesaksiannya pernah diangkat dan ditayangkan di program TV CBN. Bagi yang penasaran ingin mengetahui kisahnya, dapat dibaca di (Buah Kesetiaanku Memberi: Mobil Baru dan Renovasi Rumah) (link : http://bit.ly/1yhVrFX)

Dengan hangat ibu Ingniawaty menyambut kami dan antusias menceritakan pertolongan dan berkat yang dia terima. “Terlalu banyak pertolongan Tuhan dalam hidup saya. Sejak jadi MItra CBN, selain mobil dan renovasi rumah ada berkat lain yang saya terima, Tuhan bukakan begitu banyak berkat setelah itu,” ujar Ingniawaty. Mulai dari mendatangkan pelanggan-pelanggan baru ke tokonya sampai terhindar dari niat jahat orang yang tak dikenalnya. Kejadiannya, waktu itu ada orang yang berpura-pura membeli di tokonya, karena sibuk melayani, dia tidak sadar seseorang telah mengambil tasnya, padahal di dalam tas itu ada uang jutaan rupiah yang baru saja diambil dari mesin ATM. Namun tiba-tiba seperti ada suara yang mengatakan “Lihat tas kamu” dan benar setelah Ingniawaty melihat tasnya, ternyata raib. Lalu dia segera mengejar dan menangkap pencuri yang berpura-pura menjadi pembeli. Tidak hanya berkat materi, kesaksiannya yang ditayangkan di Solusi juga membawa berkat rohani. “Banyak orang datang ke toko saya, konseling dan minta didoakan,” ungkap Ingniawaty yang kini kesehariannya lebih banyak diisi dengan kegiatan pelayanan.

Kami berterima kasih kepada Tuhan karena pelayanan CBN terus ada karena didukung oleh Para Mitra yang setia. Kami juga mengucap syukur, karena Tuhan melipat gandakan apa yang telah mereka tabur untuk pelayanan ini. Bagi Anda yang ingin hidupnya diberkati dan menjadi dampak bagi banyak orang seperti ibu Ingniawaty, segeralah bergabung menjadi Mitra CBN. Karena ada tertulis “..giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.”
Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini atau email ke [email protected]



Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami