CBN STORIES

Pertolongan yang Tidak Pernah Terlambat

Pertolongan yang Tidak Pernah Terlambat

Views : 3611 | Wed April 11th, 2018

“Ada sebuah kejadian yang sangat mengejutkan! Rumah saya dibangun dengan bahan gubuk bambu, sehingga rumah saya adalah rumah yang sangat rapuh. Suatu malam, rumah saya tiba-tiba terbakar sedangkan seluruh anggota keluarga sedang istirahat malam. Puji Tuhan, Dia selalu melindungi kami. Sekalipun api besar dan semua harta habis, tapi tidak ada satu pun yang terluka, semuanya terselamatkan. Kejadian kebakaran ini terjadi secara berulang sampai tiga kali dan selalu pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat. Kami sekeluarga terselamatkan.” Rida, 0812379xxxxx.

 

Seperti itulah antusias Rida ketika membagikan kisah hidupnya bersama Tuhan. Rida adalah salah satu penonton setia Solusi dan sering sekali menghubungi Sahabat 24 di setiap kesempatan. Bagi Rida, pertolongan Tuhan bukan hanya ketika ia dan keluarganya ditimpa musibah kebakaran saja, tetapi juga ketika keluarganya terpaksa bergulat dengan kesulitan ekonomi. Pernah juga ketika suami Rida tidak menjadi seorang kepala keluarga seperti yang ia dan anak-anaknya harapkan, Tuhan selalu menolong Rida tepat pada waktu-Nya. Antusias yang sama pun disampaikan Rida kepada Sahabat 24 karena baginya ia telah memiliki Sahabat doa yang sangat luar biasa mendukung dirinya di dalam kondisi apapun.

 

“Terima kasih tim Sahabat 24, yang selama ini sudah mendukung melalui doa. Tuhan memberkati pelayanan kalian, sehingga lebih banyak lagi orang yang merasakan kuasa Tuhan di hidup mereka.” Ujar Rida. Mari wujudkan harapan Rida ini dengan bergabung sebagai Mitra CBN dan mendukung pelayanan Sahabat 24. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Mari, bermitralah bersama kami dan hadirkan berbagai pelayanan CBN untuk semua orang.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami