CBN STORIES

Solusi Life Meyakinkan Mujizat Itu Nyata Bagi Keluargaku

Solusi Life Meyakinkan Mujizat Itu Nyata Bagi Keluargaku

Views : 4402 | Thu April 11th, 2013

Kebersamaan dalam sebuah keluarga bisa dibangun dengan banyak cara. Mulai dari kebiasaan makan bersama atau melakukan hobi yang sama. Sebagian besar keluarga Indonesia menghabiskan waktu bersama mereka di depan televisi. Hampir setiap rumah memiliki teknologi ini. Tidak ada keraguan bahwa TV merupakan salah satu cara yang paling digemari untuk menyatukan semua anggota keluarga dalam sebuah kebersamaan. Namun perlu diingat bahwa penting untuk memilih tayangan televisi yang positif bagi seluruh anggota keluarga. Seperti keluarga pak Anto yang selama setahun ini menjadikan Solusi Life sebagai tayangan favorit mereka.

Solusi Life telah menjadi sahabat setia Bapak Anto (Bekasi, Jawa Barat) dan keluarganya. Setiap kali host mengajak berdoa, dia mengikutinya dan merasakan bahwa Tuhan pasti akan menolong dia untuk melalui setiap permasalahan keluarga.Seperti ketika putra keduanya yaitu Evan harus diopname di rumah sakit karena diare sampai dehidrasi.

Pak Anto merasa putus asa dan khawatir karena saat itu dia tidak memiliki uang sama sekali. Bahkan saat itu ia sedang terbelit masalah hutang piutang. Namun pertolongan Tuhan selalu tidak terlambat, seorang tetangga memberikan uang untuk pengobatan Evan. Sesampai di RS, ternyata anaknya itu sudah dalam keaadaan yang sangat lemah sehingga tubuhnya tidak dapat menerima jarum suntik lagi. Pada titik itulah dia menyadari bahwa hanya Tuhan yang sanggup mengadakan mujizat bagi anaknya.

Seketika itu juga dia mengirimkan sms kepada Solusi Life, dan meminta doa supaya anaknya disembuhkan Tuhan Yesus. Balasan sms dari Solusi Life itulah menjadi kekuatan bagi dia, sekaligus sebagai pengingat bahwa bahwa bagi Tuhan tidak ada yang mustahil.

Keyakinan itu tidak hanya dimiliki oleh bapak Anto. Ketika itu dokter mengatakan bahwa tidak ada lagi harapan bagi Evan, putra pertamanya Dani yang masih berusia 6 tahun berdoa  meminta kesembuhan bagi adiknya. Kekuatan iman keluarga ini benar-benar menghasilkan sebuah keajaiban. Setelah dicoba lagi jarum suntik akhirnya dapat masuk ke tubuh Evan yang saat itu sangat lemah sehingga akhirnya dia dapat diselamatkan dari dehidrasi.

Bapak Anto dan sang istri mengakui bahwa Solusi Life telah menjadi alat Tuhan untuk membuat mereka bertumbuh dalam pengenalan akan Yesus. Karakter yang keras sering membuat pasangan suami istri ini emosional dan sering berselisih. Berkat  menonton Solusi Life berdua setiap hari membuat mereka belajar berubah dalam karakter dan pengenalan akan Tuhan Yesus.

Solusi Life telah memberkati banyak keluarga dan menolong mereka untuk bertekun dalam iman dan pengharapan di dalam Yesus. Coba bayangkan apabila program ini tidak lagi tayang di televisi. Akan ada begitu banyak keluarga yang menyerah dengan masalah mereka. Mari, pastikan tayangan  positif ini bisa terus tayang dengan menjadi mitra CBN.

Dukungan donasi Anda akan digunakan untuk memproduksi dan menayangkan kisah-kisah nyata tentang kebaikan dan mujizat Tuhan, sehingga banyak keluarga seperti keluarga pak Anto yang mengalami pemulihan dan menyaksikan mujizat-mujizat dari Tuhan dalam kehidupan mereka. Tak perlu ragu, bergabunglah menjadi mitra CBN hari ini!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami