BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Tidak Pernah Terlambat

Tuhan Tidak Pernah Terlambat

Views : 5113 | Fri April 10th, 2015
Nasi sudah menjadi bubur, peribahasa ini menggambarkan suatu keadaan yang tentunya tidak Anda harapkan bukan? Kondisi yang tak mengenakkan jika harus mengalaminya. Apalagi jika itu berhubungan erat dengan jawaban doa.

Tak terkecuali dengan kehidupan tokoh dalam Alkitab berikut ini. Yairus sang kepala rumah ibadat, Sepertinya kedatangan Tuhan Yesus ke rumah Yairus saat itu sudah tidak ada arti apa-apa, ketika salah satu keluarga Yairus mengabarkan bahwa anaknya sudah mati. Namun di balik ‘keterlambatan-Nya’ tiba ke rumah Yairus ada perkara besar dan dahsyat Tuhan nyatakan. Anak Yairus tidak hanya sembuh tapi bangkit dari kematian. Satu hal lagi kisah kesembuhan wanita yang sakit pendarahan selama 12 tahun mewarnai perjalanan Yesus saat menuju rumah Yairus. Apakah pertolongan Tuhan terlambat? Sekali-kali tidak!

Kembali ke masa kini, kejadian yang hampir sama dialami oleh ibu Ida di Palangkaraya. Dia harus menunggu 14 tahun untuk merasakan mukjizat dari Tuhan dan itu bukanlah perkara yang mudah. Bahkan waktu yang dia lewati ketika menunggu terasa makin panjang karena cercaan dan hinaan yang dia terima dari keluarga dan tetangga. Bersyukur ada Solusi yang selalu menguatkan dan meneguhkan imannya. Hingga suatu saat Tuhan mendengar dan menjawab doanya. Tak disangka akhirnya Ibu Ida hamil dan kini usia kandungannya memasuki bulan ke 5. Tak henti-hentinya dia mengucap syukur. Sekali lagi apakah Tuhan terlambat menjawab doanya? Sekali-kali tidak!

Ketika Tuhan belum menjawab doa, kita cenderung beranggapan bahwa Tuhan terlambat menolong. Iman kita melemah seiring dengan banyaknya tekanan. Tetap bertekun, yakinlah waktu Tuhan adalah waktu yang terbaik dan kelilingi diri Anda dengan hal-hal yang positif. Ibu Ida telah melakukannya dan kini giliran Anda merasakan mukjizat ini. Atau Anda ingin membagikan mukjizat ini untuk orang-orang yang Anda kasihi?


Bergabunglah menjadi Mitra CBN!
Pelayanan media ini membutuhkan orang-orang seperti Anda, yang peduli dengan orang lain untuk mendengar kebaikan Tuhan.


Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini

Info lengkap tentang pelayanan CBN klik disini

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED