CBN STORIES

Doa dan Iman yang Menyembuhkan Penyakit Saya

Doa dan Iman yang Menyembuhkan Penyakit Saya

Views : 9700 | Fri April 7th, 2017

"Ibu Nova adalah penonton setia Solusi, dan sudah 2 tahun lamanya ibu Nova mengalami sakit ambeyen. Setiap kali buang air besar selalu berdarah dan ini sangat menganggu aktivitasnya. Segala pengobatan telah dilakukan namun tidak juga membuahkan hasil. Ibu Nova hanya bisa berserah dan berdoa kepada Tuhan. Setiap kali menyaksikan tayangan Solusi di televisi, Ibu Nova ikut juga berdoa bersama host karena ia merindukan kesembuhan terjadi kepadanya. Tepat pada akhir 2016 yang lalu, Ibu Nova menghubungi ‘Sahabat 24’ melalui SMS dan menyampaikan keluhan bahwa sakit ambeyennya semakin parah. Setelah didoakan, perubahan terjadi di kemudian harinya. Pada saat buang air besar, Ibu Nova sudah tidak berdarah lagi. Ibu Nova bersuka cita karena mengalami mujizat kesembuhan. Sampai saat ini pun penyakit tersebut tidak pernah kambuh lagi.”

Sebuah kisah inspiratif yang sederhana dan mengingatkan Anda kembali kepada besarnya Kuasa Tuhan. Kisah yang sama, terjadi juga ribuan tahun yang lalu pada seorang perempuan yang sembuh dari pendarahan (Lukas 8:43-48) hanya dengan menyentuh jubah Yesus. Dua belas tahun lamanya perempuan tersebut menderita pendarahan dan tidak ada yang berhasil menyembuhkannya. Iman kepada Tuhan, itulah yang ia andalkan. Walaupun hanya melalui doa dan iman, kuasa Tuhan tetap terjadi pada Ibu Nova juga perempuan yang pendarahan tersebut tanpa harus melakukan kontak fisik dengan Tuhan. 

Menyaksikan kebaikan Tuhan di dalam hidupnya, Ibu Nova rindu sekali membagikan kesaksian ini kepada banyak orang. Ibu Nova juga membagikan kabar baik ini kepada ‘Sahabat 24’.

"Terima kasih atas dukungan doa ‘Sahabat 24’. Saya sangat bersyukur bahwa Tuhan mendengar doa saya dan memberikan mujizatnya kepada saya. Ambeyen saya sekarang sudah tidak kambuh lagi dan saya semakin mencintai Tuhan. Saya rindu seluruh keluarga saya tahu bahwa Tuhan benar-benar ada dan bisa menyembuhkan. Terima kasih ‘Solusi’ sudah mau berdoa bersama saya.” Ujar Ibu Nova melalui SMS.

Melalui doa dan iman, kuasa Tuhan terus terjadi bagi setiap mereka yang percaya dan menaruh pengharapan penuh kepadaNya. Oleh karena itu, dukunglah pelayanan kami untuk terus membantu mereka yang belum mendengar Kabar Keselamatan dan menerima pengharapan tersebut. Jadilah Mitra CBN dengan menuliskan data diri Anda melalui formulir di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami