BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Keluargaku Dipulihkan Setelah Mononton Solusi

Keluargaku Dipulihkan Setelah Mononton Solusi

Views : 2906 | Wed April 5th, 2017

"Sebagai karyawan Marketing Asuransi yang selalu dituntut dengan target, Maria menyadari bahwa dirinya menjadi seorang yang pekerja keras. Target demi target telah dicapainya dan penghasilan besar pun diraihnya. Namun, hal ini membuat Maria malah semakin menjauh dari TUHAN. Bahkan Maria menjadi tidak pernah menghargai suaminya, yang hanya membantu pekerjaannya. Seperti mendapat sebuah tamparan yang keras, Maria mulai sering sakit kepala. Pinggangnya juga mulai sering pegal. Tiba-tiba Maria mengalami kelumpuhan total. Dokter menyatakan bahwa terjadi penyumbatan darah di otak dan kaki kirinya akibat sering menginjak kopling mobil. Enam bulan lamanya, Maria tidak bisa bergerak sama sekali. Maria mulai mengalami stres karena penghasilan mulai berkurang dan tidak ada lagi pemasukkan. 

Pada suatu malam ketika Maria tidak bisa tidur, Maria menemukan tayangan SOLUSI di SCTV. Melalui tayangan ini, imannya dikuatkan. Maria lantas menghubungi layanan Sahabat 24 melalui SMS. Setiap SMS yang ia kirimkan, selalu mendapat balasan yang sangat membawa dampak bagi imannya. Enam bulan lamanya Maria mengalami kelumpuhan total, sempat membuatnya putus asa. Namun mujizat Tuhan selalu ada untuk siapapun, sehingga pada bulan ketujuh Maria mulai belajar untuk menggoyangkan pinggulnya dan belajar duduk di kursi roda. Pada bulan kedelapan, Maria belajar berdiri dengan tongkat. Tamparan keras ini membuat Maria mendapatkan hikmat yang luar biasa. Ia pun menjadi semakin dekat dengan TUHAN, semakin menghargai suami, menghargai berkat walau penghasilan mereka sekarang hanya 50 ribu per hari. Di rumah pun ia menjadi lebih sabar dalam merawat anak-anak. Maria merasa sangat bersyukur karena bisa menonton tayangan Solusi. Selama proses hidup yang dijalaninya, Solusi dan ‘Sahabat 24’ selalu menjadi sahabat curhat melalui saran dan doa. Saran dan doa yang diberikan membawa dampak perubahan dalam kehidupan kerohaniannya juga hubungan suami istri, terlebih kepada anak-anak.”

Cerita di atas merupakan sebuah kisah yang terinspirasi dari kisah hidup Ibu Maria. Masih banyak orang-orang seperti Ibu Maria yang rindu mengalami pemulihan dalam hidupnya. Melalui tayangan Solusi dan ‘Sahabat 24’, kami selalu berupaya menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam memberitakan Kasih SetiaNya. Sehingga mereka bisa merasakan kasih yang sama yang sanggup memulihkan hidup mereka. Anda juga bisa menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam memberitakan kasihNya. Bergabunglah sebagai Mitra CBN! Tuliskan data diri Anda melalui form di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebagai ucapan terima kasih kami kepada Anda, kami telah menyiapkan sebuah gift menarik khusus untuk Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED