CBN STORIES

Ada Tujuan Dibalik Sebuah Pencobaan

Ada Tujuan Dibalik Sebuah Pencobaan

Views : 5088 | Wed April 4th, 2018

Ada udang di balik batu, maka ada tujuan di balik setiap pencobaan yang Anda alami. Perumpamaan berikut ini sangat cocok dengan kisah nyata Bapak Harli berikut ini.

 

Bagi seorang dewasa yang telah lanjut usia, Bapak Harli tentu menginginkan masa tua yang damai, santai, dan tanpa beban. Sayangnya, di usianya yang ke- 60 tahun, dokter memvonis dirinya mengidap penyakit kanker darah atau leukimia stadium lanjut. Kenyataan ini sangat membuatnya terpukul, ditambah dirinya harus berkali-kali melakukan kemoterapi selama bertahun-tahun untuk mengatasi penyakitnya ini. Terapi demi terapi dijalani sampai tubuhnya sendiri tidak bisa menerima lagi proses kemoterapi tersebut. Berat badannya turun hingga 16 kg, untuk berjalan juga sulit. Bahkan dokter mengatakan tidak ada harapan lagi baginya dan harus minum obat seumur hidup. Dalam keputusasaan, istri Bapak Harli menghubungi Sahabat 24 sebab mereka adalah penonton setia Solusi di SCTV. Ia meminta dukungan doa agar suaminya boleh mengalami mujizat kesembuhan. Saat itu juga, konselor Sahabat 24 merespon pesan istri Bapak Harli.

 

“Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil (Lukas 1:37). Dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh (Yesaya 53:5).”

 

Inilah kekuatan besar di tengah keputusasaan bagi Bapak Harli dan istri. Ketika pasangan ini beriman kepada Tuhan, maka kesempatan itu datang. Suatu ketika, Bapak Harli menghubungi Sahabat 24 untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan doa para konselor, sebab dirinya telah sembuh total dari leukimia. Setelah dokter kembali memeriksa sumsum tulang belakang Bapak Harli, penyakit tersebut secara ajaib menghilang. Bapak Harli yang sudah tidak memiliki harapan lagi, oleh kuasa doa bisa mengalami kesembuhan dan bebas dari obat selama hidupnya. Bapak Harli mengucap syukur karena Tuhan memberikan kesempatan hidup dan bisa bersaksi bagi banyak orang melalui pencobaan yang dialaminya.”

 

Seperti Bapak Harli, kesempatan yang sama untuk menceritakan kebaikan Tuhan juga tersedia bagi Anda. Mari mendaftarkan diri sebagai Mitra CBN dan menceritakan Kasih Tuhan kepada banyak orang melalui pelayanan media. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami