CBN STORIES

Suami Berselingkuh, Wanita Ini Tetap Sabar Menanti

Suami Berselingkuh, Wanita Ini Tetap Sabar Menanti

Views : 7561 | Mon April 3rd, 2017

Berdasarkan data yang didapat sejak tahun 2009 hingga 2016, angka perceraian di Indonesia mencapai 16-20 persen. Kebanyakan kasus perceraian tersebut dilakukan oleh pasangan yang berusia di bawah 35 tahun. Tahun 2013 lalu, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) sudah mengabarkan soal angka perceraian di Indonesia yang menduduki peringkat tertinggi di Asia Pasifik. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena tidak ada dua orang yang benar-benar sama di dunia ini, pasti akan terdapat banyak perbedaan cara pandang atau pendapat. Hal inilah yang pada umumnya terjadi pada pasangan yang bercerai. 

Perceraian tidak akan terjadi, jika ada rasa saling menghargai akan perbedaan dan kesabaran dalam menghadapi perbedaan tersebut di antara pasangan suami istri. Setidaknya, terdapat satu pihak yang mau untuk melakukannya. Seperti kesaksian Ibu Nova berikut ini. Sebagai salah satu penonton setia acara Solusi, Ibu Nova merasa sangat diberkati dan terinspirasi oleh setiap kesaksian yang ia tonton sehingga ia merasa harus membagi juga kisah hidupnya.

5 tahun lamanya suami Ibu Nova pergi bersama selingkuhannya, meninggalkan istri dan anak-anaknya. Walaupun begitu, tidak ada sedikitpun niat Ibu Nova untuk membalas perbuatan suaminya terlebih untuk mengucapkan kata ‘cerai’. Ketika berbagi kisah dengan Sahabat 24, Ibu Nova juga bercerita bahwa suaminya tersebut seringkali marah-marah dan memukul. Sikap kejam sang suami dibalas Ibu Nova dengan menjadi istri yang setia dalam TUHAN, dan tetap berusaha menghidupi anak-anaknya. Dirasakan beban hidupnya sangatlah berat, Ibu Nova menonton tayangan Solusi juga menghubungi Sahabat 24. Kesabaran Ibu Nova dalam menantikan sosok suami yang ia idamkan pun terbalaskan. TUHAN tidak hanya membawa suaminya pulang, tapi juga merubah karakter sang suami. Jika sebelumnya suami Ibu Nova adalah seorang yang ringan tangan, sekembalinya ke rumah, suami Ibu Nova menjadi lebih sabar. Tuhan juga memulihkan usaha Ibu Nova di pasar, sehingga kebahagiaan keluarga ini menjadi lengkap.

Saling menghargai akan perbedaan karakter dan bersabar dalam menghadapi perbedaan tersebut sangatlah penting untuk menjaga hubungan di antara suami dan istri. Kesaksian Ibu Nova adalah bukti konkretnya. Ibu Nova juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Sahabat 24 ketika mengakhiri kesaksiannya.

"Terima kasih kepada tim SOLUSI melalui Sahabat 24, yang selalu memberikan perhatian dan nasehat agar saya tetap semangat dalam mempertahankan rumah tangga saya. TUHAN memberkati pelayanan SOLUSI.” Ibu Nova.

Sebesar apapun permasalahan yang sedang Anda hadapi, Anda bisa mengkonsultasikannya kepada Sahabat 24. Sebuah pelayanan konsultasi yang diberikan oleh CBN Indonesia untuk orang-orang yang merasa memiliki pergumulan berat seperti Ibu Nova. Pelayanan ini tersedia selama 24 jam dan siapapun diperkenankan untuk menghubunginya.Melalui pelayanan ini juga, Anda bisa mengabarkan Kasih Tuhan kepada banyak orang. Bersediakah Anda mendukung pelayanan ini? Tuliskan data diri Anda melalui form di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebagai ucapan terima kasih kami kepada Anda, yang dengan tulus hati berkenan menjadi Mitra CBN. Kami telah menyiapkan sebuah kaos menarik khusus untuk Anda yang pertama kali bergabung bersama kami.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

#BeraniBergerak Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kalimantan Barat

GET INVOLVED

Ikuti Kami