CBN STORIES

Ironis, Ingin Bunuh Diri Karena Tidak Cantik

Ironis, Ingin Bunuh Diri Karena Tidak Cantik

Views : 2897 | Fri April 3rd, 2015
Sebuah survey membeberkan fakta bahwa hanya 2% dari wanita di dunia merasa dirinya cantik. Ada lagi yang menyatakan bahwa 7 dari 10 perempuan Indonesia menyatakan bahwa mereka tidak merasa cantik dan lebih mudah bagi mereka untuk melihat kecantikan pada perempuan lain. Hasil dari survey diatas cukup mengejutkan. Tak heran bila akhirnya banyak perempuan yang memilih untuk melakukan operasi plastik sebagai jalan keluarnya. Padahal tak jarang operasi ini berakhir tragis, bukannya cantik tapi justru cacat atau malah meninggal di meja operasi.

Tapi tunggu dulu, ada juga sebagian perempuan yang menghargai kecantikannya. Walaupun orang menganggapnya sebagai hal yang mengganggu dan harus disingkirkan, wanita ini bersikukuh tidak mau melakukan operasi. Bahkan dengan bangga dia menunjukkannya sebagai sebuah kelebihan yang tidak dimiliki semua orang. Anda bisa membaca kisah lengkapnya di (Menginspirasi, Wanita “Pipi Hitam Sebelah” Menolak Operasi). http://www.jawaban.com/read/article/id/2015/03/25/58/150325142346/Menginspirasi,-Wanita-“Pipi-Hitam-Sebelah”-Menolak-Operasi

Sebenarnya bagaimana Anda menghargai atau mencitrakan diri Anda sendiri tidak ditentukan oleh kondisi fisik, keadaan, atau penilaian orang lain. Hati-hati jika Anda salah menilai gambar diri akan berakibat fatal. Seperti yang dialami Ina, mahasiswi di Jakarta ini mengaku hampir bunuh diri saat  orang tuanya bercerai. Sementara kekasih yang menghamilinya, meninggalkannya saat dia mengalami keguguran. Tidak ada yang mau menerimanya karena dia tidak cantik, itulah perasaan yang mengintimidasinya. Bersyukur dia menyaksikan kesaksian di program TV ‘Obat Malam’ yang mirip dengan kisah hidupnya. Dari situlah Ina kemudian mulai sering menghubungi Konseling Center CBN dan perlahan dia menemukan penyebab gambar dirinya yang rusak. Kini dia telah dipulihkan dan aktif berjemaat di salah satu gereja.

Setiap hari, diluar sana masih banyak anak-anak muda seperti Ina. Mereka tersesat dalam permasalahan dan tidak tahu harus berbicara kepada siapa. Konseling Center CBN dapat menjadi tempat bagi mereka untuk menemukan jalan keluar.

Mari bantu pelayanan Konseling Center CBN untuk tetap ada dengan menjadi Mitra CBN. Ambil keputusan sekarang juga sebelum terlambat. Tuhan memberkati Anda!
Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami