CBN STORIES

Daniel Mananta: Saya Tidak Ingin Coba-Coba

Daniel Mananta: Saya Tidak Ingin Coba-Coba

Views : 6825 | Wed April 3rd, 2013

Perkembangan teknologi komunikasi dalam beberapa tahun belakangan ini memberi dampak besar dalam sejarah perkembangan media. Televisi merupakan salah satu diantaranya yang berkembang begitu cepat dan membawa pengaruh besar bagi masyarakat.

Minat masyarakat yang besar pada media ini membuat banyak orang ingin berkarir di bidang pertelevisian. Di depan kamera maupun di balik kamera. Semuanya berlomba untuk menyajikan acara yang menarik dan bisa diterima oleh pemirsanya. Salah satunya adalah Daniel Mananta, seorang artis muda yang telah cukup lama berkarir di dunia entertainment.

Memulai debut karirnya dari sebuah ajang pencarian VJ di sebuah televisi nasional, Daniel kini mulai merambah dunia bisnis. Daniel mengaku bahwa dia tidak mau sembarang mencoba dalam menjalankan bisnis. Mulai dari bisnis clothing hingga usaha talent agency dan marketing entertainment, semuanya masih berkaitan dengan dunia seni hiburan. Sebagai entertainer, Daniel tidak ingin keluar dari jalurnya.

"I know what I'm good at and I'm good at entertaining people (Saya tahu dimana kelebihan saya, kelebihan saya adalah menghibur orang lain- red). Saya bersyukur Tuhan memberikan kepada saya talenta ini dan dengan talenta ini saya ingin orang terinspirasi dengan setiap apa yang saya lakukan," ungkap pemilik akun twitter @vjdaniel tersebut.

Menurut Daniel, ia beruntung bisa berada dalam dunia televisi yang mempunyai pengaruh besar. Kekuatan untuk mengubah paradigma masyarakat, itulah yang kini ia lihat dari media televisi. Bahkan bisnis clothingnya bisa sukses berkat marketing yang secara tidak langsung ia lakukan melalui media ini juga.

Pengaruh yang besar yang bisa menarik orang untuk mengeluarkan uang dan membeli sebuah produk. Itu adalah satu dari sekian banyak kekuatan dan pengaruh dari sebuah kotak elektronik bernama televisi. Program-program TV CBN pun hadir dengan memanfaatkan power tersebut. Tayang selama 30 menit di stasiun TV nasional dan TV kabel, program Solusi dan program-program CBN lainnya mampu menarik ratusan orang setiap harinya untuk menghubungi Konseling Center. Dengan berbagai masalah dan beban hidup yang mereka punya, mereka akhirnya berhasil menemukan bahwa di dalam Tuhan selalu ada jalan keluar.

Mereka adalah orang-orang yang membatalkan niat untuk bunuh diri, memilih untuk mengampuni ayah mereka, atau orang-orang yang menumpangkan tangan pada tubuh yang sakit dan akhirnya sembuh. Merekalah alasan mengapa CBN terus menghadirkan program-programnya di media televisi, mengembalikan media ini sebagai alat Tuhan untuk memulihkan orang-orang di bangsa ini. Apakah Anda mau terlibat dalam membawa harapan dan jawaban bagi orang-orang ini?

Bergabunglah menjadi mitra CBN hari ini! Dengan donasi dan dukungan doa dari Anda, Tuhan sanggup memakai media televisi sebagai alatnya dengan cara yang luar biasa. Kesaksian-kesaksain dari dampak pelayanan Anda jika bergabung menjadi mitra CBN dapat Anda baca disini. Tunggu apa lagi, jadilah mitra CBN!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami