BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Masih Percaya Belanja Secara Online?

Masih Percaya Belanja Secara Online?

Views : 4181 | Tue April 1st, 2014

Dalam beberapa tahun terakhir, terjadi perubahan perilaku masyarakat ketika berbelanja, khususnya mereka yang aktif di dunia online. Ya, belanja online menjadi pilihan bagi banyak orang karena kesibukan dan terbatasnya waktu mereka. Sebelum menjadi sesuatu yang ‘biasa’, masyarakat sempat menganggap belanja online tidak aman karena maraknya penipuan yang terjadi. Konsep berbelanja online memang mengedepankan satu prinsip bernama KEPERCAYAAN.

Demikian pula yang terjadi dengan pelayanan CBN. Sejak empat belas tahun lalu, pelayanan ini berdiri karena adanya orang-orang yang mau mendukung melalui donasi dengan menjadi Mitra CBN. Apa yang membuat mereka mempercayakan uang mereka ke sebuah pelayanan media seperti CBN?

Salah satu media dimana orang bisa mengetahui pelayanan CBN adalah melalui website www.jawaban.com ini. Dari website ini juga orang bisa mendaftar sebagai Mitra CBN. Berikut adalah beberapa pengakuan dari mereka yang mendaftar melalui website secara online. Mengapa mereka tergerak untuk mendukung sebuah pelayanan hanya dengan membaca sebagian informasinya di website?

Jacqueline Westenberg

“Alasan saya bergabung dengan CBN karena saya bisa mendapatkan sesuatu yang positif dari CBN dan mudah-mudahan saya juga bisa memberi sesuatu yang positif pada CBN. Hal-hal yang pasti berguna buat hidup saya dan mungkin bisa saya bagi dengan orang-orang di sekitar saya. Tuhan sudah begitu baik terhadap saya, sehingga saya berkewajiban membagi berkat tersebut kepada orang lain diantaranya melalui donasi ke CBN. Saya yakin CBN akan mendonasikannya sesuai pada tempatnya. Info-info yang saya terima sudah cukup buat saya untuk yakin pada CBN karena saya percaya Tuhan juga bekerja langsung lewat CBN. Tidak ada alasan buat saya untuk tidak percaya pada Tuhan. God bless you.”

Fifi Sumardi

Awalnya saya suka membaca kesaksian dari mitra CBN yang menurut saya luar biasa dan semua itu karena kebaikan Tuhan semata. Akhirnya saya memutuskan untuk menjadi bagian dari pelayanan CBN. Ternyata dengan membagi berkat, Tuhan melipat gandakan berkatNya sehingga satu demi satu apa yang menjadi beban saya selama ini selesai. Bagi Tuhan memang tidak ada yang mustahil. Itulah alasan saya, untuk menjadi bagian dari pelayanan CBN dengan memberikan donasi setiap bulan dan saya percaya CBN akan menjalankan pelayanannya dengan baik. Amin. Tuhan Yesus memberkati.”

Tidak hanya mendukung lewat donasi, ibu Jacqueline dan ibu Fifi juga cukup aktif dalam sosial media CBN, yaitu Facebook dan Twitter. Semuanya mereka lakukan karena mereka percaya Tuhan memakai pelayanan CBN. Tuhan mencari orang-orang dengan hati seperti mereka. Apakah itu juga ada pada diri Anda?

Mari dukung pelayanan CBN seperti mereka. Donasi yang Anda berikan akan dipakai untuk terus memproduksi tayangan CBN dan biaya jam tayang di televisi. Dengan terus ditayangkannya program TV CBN, semakin besar pula kesempatan orang-orang untuk bertemu solusi atas permasalahan hidup mereka.

Ada gift menarik menanti Anda, jika bergabung hari ini. Mari, jadilah Mitra CBN!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Ibadah Sekolah Minggu Online yang Menyenangkan

GET INVOLVED