BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Menuju Garis Finish Perlombaan Iman

Menuju Garis Finish Perlombaan Iman

Views : 4258 | Fri March 31st, 2017

Bagaikan sebuah perlombaan lari, seperti itulah hidup kita. Untuk sampai di garis finish, Anda harus terus berlari dan menyelesaikan tantangan demi tantangan yang akan Anda lalui untuk menyelesaikannya. Tantangan itu bisa berupa godaan seperti cinta uang, hawa nafsu, kegagalan, atau kecanduan. Kegagalan yang seolah merampas semua harapan kita, juga bentuk lain dari tantangan. Perlombaan Anda adalah perlombaan iman yang pada akhirnya nanti mahkota kehidupan adalah hadiah yang menanti Anda di garis akhir. Jika Anda bersama Tuhan, bersandar dan memfokuskan tujuan Anda hanya kepada Tuhan Anda bisa mengakhiri perlombaan ini dengan baik seperti perjuangan seorang wanita yang juga seorang istri berikut ini.

Lia adalah karyawan di sebuah perusahaan angkutan, sedang suaminya membangun usahanya sendiri. Walaupun sempat mendapatkan keuntungan, lambat laun omset yang mereka peroleh semakin menurun sehingga tidak mampu membayar hutang. Hidup penuh dengan kekuatiran dan ketakutan menjadi tantangan bagi Lia dan suaminya. Lia juga pernah berpikir mengapa semenjak mengenal Tuhan lebih dalam lagi, tantangannya justru semakin berat. Namun, Lia dan suami semakin giat berdoa setiap pagi, memohon pertolongan Tuhan. Setiap kali menghadapi masalah, Lia sering bercerita melalui chating kepada pelayanan konseling Sahabat 24 dan minta dibantu doa. Bersyukur, pertolongan Tuhan tidak terduga! Ada teman suami Lia yang mau membantu membeli harta milik Lia, agar uang tersebut bisa dipakai untuk membayar hutang mereka. Tuhan juga memberi pertolongan dengan diberikannya pekerjaan baru untuk suaminya. Lia sangat mengucap syukur atas pertolongan Tuhan, yang nyata terjadi atas hidupnya dan keluarganya. Lia ingin semakin dekat dengan Tuhan dalam melakukan perlombaan di dunia ini dan menjadi saksi bagi banyak orang. Oleh karena itu, Lia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan doa dari Sahabat 24 selama ini sehingga ia bisa melewati tantangan demi tantangan di dalam perlombaan imannya. 

Bersama-sama dengan Tuhan, Anda pasti bisa melewati tantangan demi tantangan dalam perlombaan iman Anda sendiri. Sebagai rekan sekerja Tuhan, kami selalu berdoa agar Anda senantiasa setia dan berjuang untuk tantangan-tantangan tersebut. Seperti Sahabat 24 yang setia menguatkan iman Lia dalam setiap pertandingannya, Sahabat 24 juga setia menguatkan iman banyak orang lainnya. Mari dukunglah pelayanan konsultasi ini sebagai Mitra CBN, dan Anda juga telah menolong mereka, menguatkan iman mereka untuk mengakhiri pertandingan mereka sampai akhir dengan baik. Tuliskan data diri Anda melalui form di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebagai ucapan terima kasih kami kepada Anda, kami telah menyiapkan sebuah kaos menarik khusus untuk Anda. Mari bergabung sekarang juga.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED