BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Anak yang Hilang Kembali Pulang

Anak yang Hilang Kembali Pulang

Views : 782 | Sat March 30th, 2019

Sebagai seorang Ayah, Bapak Kapi sangat panik dan kuatir pada keadaan anaknya yang sudah tiga bulan terakhir tidak pulang kerumah. Semenjak pergi meninggalkan rumah, anaknya tidak pernah menghubungi atau sekedar memberi kabar. Ia sudah berusaha mencari-cari dimana keberadaan anaknya, namun hasilnya selalu nihil.

Ditengah perasaan putus asa, ia mengingat Sahabat 24 dan langsung menghubungi untuk meminta dukungan doa, supaya Tuhan memberikan petunjuk tentang keberadaan anaknya dan supaya anaknya cepat pulang, berkumpul kembali dengan keluarga.

Puji Tuhan, seminggu kemudian Bapak Kapi kembali menghubungi Sahabat 24. Ia mendapatkan informasi dari Facebook tentang keberadaan anaknya, kemudian ia langsung menjemput anaknya dan memintamnya untuk kembali pulang ke rumah. Ia juga mengucapkan terimakasih karena doanya sudah di jawab Tuhan. Kini anaknya sudah berada di rumah dengan keadaan sehat.

Terima kasih Mitra CBN, Anda telah membantu banyak orang yang sedang putus asa diluar sana. Terus dukung dalam doa Anda agar kita dapat terus menjangkau lebih banyak jiwa.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED