CBN STORIES

Bonus Ekstra dari Tuhan

Bonus Ekstra dari Tuhan

Views : 3973 | Wed March 28th, 2018

Adakah orang di dunia ini yang tidak menginginkan ‘bonus’? Bahkan para wanita akan menyambut sukacita jika diberikan bonus berupa voucher belanja ataupun sekedar potongan harga. Istimewanya lagi jika bonus tersebut diberikan secara cuma-cuma alias gratis tanpa harus mengumpulkan ratusan kupon atau berbelanja menghabiskan uang yang lebih ekstra. Lho kok bisa? Kuncinya adalah percaya. Seperti cerita sahabat kami, Arni berikut ini.

 

“Shalom Solusi, saya mau menyampaikan kabar. Beberapa minggu yang lalu, saya pernah minta didoakan untuk rencana kuliah dan juga keluhan sakit yang saya rasakan. Hanya karena pertolongan Tuhan, saya sudah diterima di universitas negeri di Sulawesi. Penyakit saya juga disembuhkan. Bukan cuma itu, Tuhan juga mengerjakan hal yang lebih luar biasa lagi. Saya mendapat beasiswa untuk masuk ke universitas tersebut. Karya Tuhan sungguh luar biasa di dalam hidup saya dan tepat pada waktu-Nya. Terima kasih kepada Tuhan, dan juga tim konselor CBN atas dukungan doanya. Semoga program-program CBN semakin diberkati dan makin menjadi berkat.” Arni, 0819986xxxxx.


Seperti itulah isi pesan Arni yang disampaikan kepada tim Sahabat 24 melalui SMS. Kepercayaan Arni akan Kuasa Tuhan lah yang membuatnya menerima bonus ekstra dari Tuhan. Kami sangat yakin sekali kalau Anda pun sudah menerima bonus ekstra dari Tuhan, bersediakah Anda membagikan bonus itu kepada mereka yang belum pernah merasakannya? Mari berbagi sebagai Mitra CBN dan mendaftar melalui
SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Anda akan mendapatkan lebih banyak kebenaran lagi melalui benefit yang kami berikan untuk Mitra CBN.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami