CBN STORIES

Anak Seorang Buruh pun Tuhan Pelihara

Anak Seorang Buruh pun Tuhan Pelihara

Views : 5377 | Fri March 27th, 2015
Setiap orang tua memiliki tanggung jawab besar untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya dan merawat mereka ketika sakit. Tidak terkecuali saya. Bekerja sebagai buruh tenaga kasar bukanlah impian saya sewaktu kecil. Tapi karena keadaan, mau tidak mau saya harus menjalaninya demi anak saya.

Sedih hati ini ketika anak saya, Maria yang baru berusia 2 tahun mengeluh kesakitan karena ada benjolan di lehernya. Jangankan untuk pergi berobat ke dokter, untuk makan sehari-hari saya harus berjuang mencukupinya.

Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah berserah kepada Tuhan dan minta di doakan oleh tim Solusi. Ya Solusi, salah satu program TV CBN yang menayangkan kisah nyata orang-orang yang di ubahkan hidupnya oleh Tuhan, dan tayangan ini menyediakan layanan konseling selama 24 jam penuh. Berselang seminggu setelah didoakan, benjolan di leher Maria mengecil lalu menghilang dan tidak sakit lagi. Saya sungguh mengucap syukur atas kesembuhan anak saya dan tentu saja saya mengucapkan terima kasih pada tim doa Solusi. Saya percaya Tuhan mendengar doa-doa yang mereka sampaikan.

Seperti sinar matahari dan hujan yang membasahi bumi. Demikianlah kasih setia Tuhan bagi setiap orang. Mukjizat-Nya tak terbatas pada siapa saja, kapan saja dan melalui apa saja termasuk program TV Solusi. Sudah lebih dari 15 tahun tayangan ini menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Salah satunya seperti yang dialami oleh bapak Semi di Maluku, yang kesaksiannya tadi Anda baca.

Mari bermitra bersama kami sekarang juga!
Kiriman donasi Anda turut mendukung tayangan Solusi dan program TV CBN lainnya untuk bisa terus diproduksi dan menjadi berkat bagi lebih banyak orang. 
Bagaimana caranya bermitra dengan CBN? Silahkah isi form di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami