BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Jantung Baru dari Tuhan

Jantung Baru dari Tuhan

Views : 769 | Mon March 25th, 2019

Bagi pasangan yang telah melangsungkan pernikahan, memiliki buah hati menjadi sesuatu yang sangat didambakan. Bukan hanya bagi mereka saja, tapi untuk seluruh keluarga besar juga turut menantikannya. Maka ketika mengetahui istrinya hamil, Bapak Dani merasa sangat bahagia. Namun, segala kebahagiaannya harus sirnah seketika, beginilah penuturannya pada Sahabat 24:

Bapak Dani menceritakan bagaimana pergumulannya selama ini, anak pertamanya meninggal waktu lahir dan untuk mendapatkan anak kedua, ia dan istri harus menunggu sampai 4 tahun, sampai akhirnya Tuhan menjawab doanya. Awalnya proses kehamilan istri berjalan dengan baik dan tidak ada masalah, masuk usia kandungan 8 bulan istrinya mengalami pendarahan dan harus segera di ambil tindakan operasi Caesar. Akhirnya anak mereka lahir prematur dengan kondisi paru parunya lemah serta ada kelainan jantung , jadi harus di inkubator untuk mendapatkan penanganan khusus. Sebagai Hamba Tuhan, ia dan istri hanya bisa berdoa dan menyerahkan semua kepada Tuhan.

Sebulan kemudian, Bapak Dani menghubungi Sahabat 24 melalui sms menyampaikan bahwa anaknya akan keluar dari rumah sakit dan meminta dukungan doa untuk masalah keuangan pembayaran sebesar 14 juta. Hal ini menjadi pergumulan berat karena ia tidak memiliki uang untuk membayarnya.

Puji Tuhan! Sebulan setelah didoakan, Bapak Dani kembali menghubungi call center Solusi melalui SMS dan menyampaikan kabar baik, kalau anaknya sudah sehat dan sudah dijinkan pulang, dan seluruh biaya perawatan di rumah sakit sudah ada yang menanggung, ia tidak mengeluarkan dana sepeserpun, ia dan istri sangat bersuka cita atas pertolongan Tuhan tepat pada waktunya dan ia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan doa dari Sahabat 24 selama ini, sehingga mujizat Tuhan terjadi dalam keluarganya.

Lewat peristiwa ini, Bapak Dani dan istri semakin sungguh sungguh melayani Tuhan dan mengandalkan Tuhan sepenuhnya. Terima kasih untuk Anda Mitra CBN, telah mendukung Sahabat 24 supaya dapat terus melayani banyak orang yang membutuhkan kekuatan dari Tuhan.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED