BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Superbook Membuat Anak Rajin Berdoa Tanpa Diminta

Superbook Membuat Anak Rajin Berdoa Tanpa Diminta

Views : 3919 | Wed March 25th, 2015
“Saya tidak mengenal Dia (Yesus) sebelumnya, tapi sekarang saya ingin membaca dan ingin tahu lebih banyak tentang-Nya.” Zaw Min Oo, Yangon-Myanmar

Zaw Min Oo adalah satu dari 35.526 anak di Myanmar yang meresponi acara “Supar Sar Ook” (Superbook dalam bahasa Myanmar) Christmas Special Outreach bulan desember yang lalu. Program ini bekerja sama dengan 1200 gereja lokal di Myanmar, mengajak anak-anak di lingkungan mereka menyaksikan Superbook. Namun pada kenyataannya bukan hanya anak-anak saja yang diberkati melalui program ini tetapi juga para orang tua.

Simak kesaksian seorang ibu, NawHtar May Phaw di Danu Phyu Township Myanmar ini.
“Setelah menyaksikan Superbook, karakter kedua anak saya yang berusia 10 dan 6 tahun berubah. Sebelumnya saya harus memanggil dan memarahi mereka untuk berdoa malam. Tapi sekarang semuanya berubah. Mereka berinisiatif setiap malam untuk mulai berdoa secara pribadi.”

Terima kasih untuk dukungan para Mitra CBN dimanapun Anda berada. Kami percaya apa yang kita tabur di tanah Myanmar suatu hari akan menghasilkan buah yang lebat. Ladang di Myanmar sudah menguning dan segera akan dituai. 

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda rindu juga melihat bangsa-bangsa lain melihat Tuhan? Mari bermitra dengan kami dan bergabung dengan keluarga besar Mitra CBN! Bersama-sama kita akan menjangkau dan memenangkan bangsa-bangsa.

Jadilah Mitra CBN! Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED