CBN STORIES

Segala Bentuk Intimidasi Bukan Berasal dari Tuhan

Segala Bentuk Intimidasi Bukan Berasal dari Tuhan

Views : 2836 | Fri March 22nd, 2019

“Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.” (Yakobus 1:8)

Dalam firman Tuhan tersebut, sudah dapat dipastikan bahwa Tuhan tidak akan memberikan damai sukacita kepada orang yang tidak bisa menjaga keutuhan hatinya. Seperti yang dialami oleh salah satu responden Solusi dibawah ini:

Bapak Okto adalah seorang lelaki muda dan masih single, karena sering digodai oleh istri sahabatnya sendiri, ia tidak bisa menjaga hatinya untuk Tuhan. Mereka menjalani hubungan secara diam-diam, kurang lebih satu bulan. Sampai terjadilah masalah besar, sahabatnya mengetahui perselingkuhan mereka.  Bapak Okto merasa sangat bersalah, langsung meminta maaf pada keluarga dan sahabatnya, ia menyadari kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Meskipun peristiwa itu sudah 4 bulan berlalu dan tidak berhubungan lagi dengan selingkuhannya, tapi ia terus terintimidasi dan merasa bodoh ketika mengingat perbuatannya. Ia jadi sering terbangun tengah malam, karena tidurnya jadi tidak nyenyak, seperti dikejar-kejar rasa bersalah.

Satu kali saat terbangun, Bapak Okto melihat tayangan Solusi di televisi. Hatinya langsung merasakan damai dan bersukacita, perasaan bersalah yang tadinya selalu membelenggunya tiba-tiba hilang!

Bapak Okto menghubungi layanan call center  Solusi untuk curhat tentang masalah yang dialaminya, bagaimana sikapnya selanjutnya, dan minta didoakan supaya Tuhan mau mengampuni segala perbuatannya. Ia juga benar-benar mengakui kesalahannya dan mau bertobat. Hatinya merasa lega setelah didoakan dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahannya,karena mengecewakan banyak pihak, khususnya keluarga besarnya.

Bapak Okto berterima kasih kepada tim Solusi yang sudah mau menerima curhatnya dan juga sudah mendoakannya , sehingga hatinya mulai lega dan tidak mau lagi terintimidasi oleh dosa yang pernah dilakukanya, dan mau melihat masa depan yang lebih baik bersama Tuhan Yesus.

Tuhan selalu mengampuni umat-Nya yang mau bertobat, namun masih banyak orang belum mengetahui kebenaran tersebut. Terima kasih Anda telah ambil Andil untuk dapat mengabarkan kebenaran yang berasal dari Tuhan denga mendukung sebagai Mitra CBN agar Solusi tetap terus tayang, memberkati banyak orang.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami