BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Nafas Orang Percaya

Nafas Orang Percaya

Views : 731 | Wed March 20th, 2019

Semua orang tua pasti selalu menginginkan masa depan yang cerah bagi anaknya. Salah satunya dengan mengupayakan pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka hingga ke perguruan tinggi. Demikian juga yang ingin dilakukan oleh Ibu Ririn kepada anaknya. Ia merupakan responden Solusi yang sering melakukan konseling dan meminta dukungan doa melalui call center.

Suatu kali Ibu Ririn sangat kuatir dengan kuliah anaknya, karena dibutuhkan biaya yang cukup besar untuk menyelesaikan skripsi, penelitian dan pendaftaran wisuda. Ia hanya bisa berpasrah kepada Tuhan dan meminta dukungan doa pada call center Solusi.

Sempat terpikir dibenaknya, bahwa anaknya tidak akan dapat menyelesaikan perkuliahannya. Rasanya tidak tahu lagi bagaimana membayar semua biaya yang diperlukan. Namun, ia kembali menghubungi call center dan memberi kabar sukacita bahwa Tuhan menjawab doa-doanya. Anaknya sudah menyelesaikan skripsinya dengan baik dan sudah lulus ujian, dan sudah menunggu jadwal untuk diwisuda. Ia mengucap syukur atas kebaikan Tuhan, segala kebutuhan anaknya dari awal masuk kuliah sampai dengan diwisuda sudah dicukupkan. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan tim Solusi yang selalu mendukungnya di dalam doa.

Berdoa adalah nafas orang percaya. Terima kasih Mitra CBN, terus dukung Solusi di dalam setiap  doa-doa Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED