BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Putus Asa Menanti Keturunan?

Putus Asa Menanti Keturunan?

Views : 3251 | Fri March 20th, 2015
Salah satu pokok doa yang sering sekali diterima di Konseling Center CBN adalah tentang keturunan. Banyak pasangan yang telah bertahun-tahun menikah dan belum dikaruniai anak. Dan bukan kebetulan jika program TV CBN juga banyak menayangkan kesaksian-kesaksian dari mereka yang mengalami mujizat mendapat keturunan. Dari kesaksian merekalah, para penonton dikuatkan. Mereka mendapat pengharapan baru di dalam Tuhan seperti salah satu penonton Solusi dari Jambi berikut ini.
 
 +628218263xxxx
“Shalom, nama saya Naomi dari Jambi, saya sudah menikah 5 tahun tapi belum dikarunia anak, padahal kami menikah sudah sama-sama umur 32. Kami sangat takut, segala usaha sudah kami lakukan. Barusan saya nonton acara Solusi, sayasangat terkesan. Tolong bantu kami dalam doa, kami mohon.”

Beberapa waktu kemudian, SMS kembali masuk dari nomor yang sama.

“Shalom, terimakasih untuk doa saudara sekalian, berkat doa kalian Tuhan telah mendengarkan apa yg selama ini kami pergumulkan yaitu untuk mendapatkan keturunan, doakan kami terus sampai lahiran nanti, trimakasih untuk saudara semua Tuhan Yesus memberkati. Amin”
 
Ada yang menulis “Tuhan bukan tergerak oleh doa kita, tapi Ia tergerak oleh iman kita.” Jika Naomi berdoa bersama konselor CBN tanpa iman, mungkin kisahnya akan berbeda. Alkitab menulis bahwa iman timbul dari pendengaran dan pendengaran akan Firman Tuhan (Roma 10:17). Dengan mendengar dan menyaksikan kebenaran Firman Tuhan diberitakan lewat program TV CBN, para penonton mengenal kasih Tuhan dan iman timbul dalam hati mereka. Selama masih ada iman, selama itu pula kisah-kisah kesaksian akan terus ada dan diberitakan.
 
Mari bermitra dengan kami untuk mendukung agar kesaksian-kesaksian yang menguatkan ini terus diproduksi dalam bentuk tayangan yang kreatif seperti Solusi dan program TV CBN lainnya. Pelayanan ini bisa terus ada berkat orang-orang murah hati (para Mitra CBN). Apakah Anda orang murah hati  selanjutnya?
 
Mari bermitra dengan kami! Caranya dengan mengisi form di bawah ini. Sebagai tanda terimakasih kami, ada sebuah gift special tersedia untuk Anda setelah kami menerima donasi Anda. Tuhan Yesus memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED