BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tabib yang Ajaib

Tabib yang Ajaib

Views : 646 | Tue March 19th, 2019

Melalui sebuah pergumulan, Tuhan bisa hadir memberikan mujizat-Nya. Begitu juga yang dialami oleh Ibu Tina penonton setia tayangan Solusi. Ia selalu menonton Solusi karena merasa sangat terberkati, seperti mendapatkan kekuatan baru meskipun ia juga sedang dalam sebuah pergumulan.

Saat itu Ibu Tina memang sedang bergumul dengan penyakitnya. Ia dinyatakan dokter memiliki kista, sempat dilakukan operasi pengangkatan satu indung telur, dan puji Tuhan semua lancar. Tetapi tiga tahun berikutnya sakit itu kambuh lagi, ia kesakitan dan langsung dibawa ke rumah sakit. Dokter menyatakan bahwa hasil operasi yang pernah dilakukan sebelumnya masih tersisa, ada pelengketan yang harus ditindak untuk kembali melakukan operasi.

Dalam kondisi tersebut, ia menghubungi konselor Solusi meminta dukungan doa untuk jadwal operasi yang belum keluar, kelancaran operasi dan proses pemulihannya melalui SMS. Namun diluar dugaan, operasi yang dilakukan mengalami kegagalan, sehingga sebulan kemudian harus dilakukan operasi ulang. Puji Tuhan! Operasinya berhasil, meskipun kandungannya terpaksa harus diangkat.

Ibu Tina dan keluarga mengucap syukur karena operasi dapat berjalan dengan lancar dan Tuhan cukupkan semua biayanya. Saat ini kesehatannya sudah membaik dan semakin pulih.

Beberapa bulan kemudian, Ibu Tina menghubungi konselor secara langsung untuk mengucapkan terima kasih karena telah mendukungnya di dalam doa selama ia menghadapi penyakitnya.

Setiap yang Anda tabur dengan menjadi Mitra CBN dapat membuat banyak orang yang putus asa kembali bangkit. Terima kasih untuk kesetiaan Anda menjadi rekan sekerja Solusi sampai hari ini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED