BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Membagikan Kesaksian Hidup , Memberkati Banyak Orang

Membagikan Kesaksian Hidup , Memberkati Banyak Orang

Views : 721 | Mon March 18th, 2019

Kesaksian seseorang dapat memberkati banyak orang yang mendengarnya, seperti kerinduan yang dirasakan oleh Ibu Gina. Ia menghubungi konselor Solusi karena hatinya tergerak untuk membagikan kesaksian tentang mujizat Tuhan yang pernah ia alami 6 tahun lalu, setelah melihat tayangan Solusi.

Waktu itu Ibu Gina mengalami sakit di dada sebelah kanan, sudah konsultasi ke dokter dan di periksa ternyata tidak ditemukan sakit penyakit apapun, sudah dibawa ke tukang urut tetapi tidak ada perubahan, justru rasa sakit itu semakin bertambah, keadaan ini berlangsung hingga 2 tahun. Sampai akhirnya Ibu Gina hanya mengandalkan Tuhan dengan kekuatan doa.

Pada saat itu, ia mendapatkan nomor telepon konselor saat menonton tayangan Solusi, lalu ia mengirimkan SMS supaya didukung dalam doa agar sakit yang dirasakannya dapat hilang. Setelah mengirimkan SMS, ia mengikuti ajakan doa host Solusi. Puji Tuhan! Sesuatu besar terjadi, nyeri yang selama ini ia alami selama 2 tahun, saat itu juga mengalami kesembuhan. Sejak saat itu, ia menjadi responden setia Solusi.

Saat ini keadaan Ibu Gina jauh lebih baik, sudah tidak pernah merasakan sakit lagi dan lebih mengasihi Tuhan dengan komitmen untuk melayani Tuhan. Ia juga tidak bosan-bosanya menceritakan kasih dan kuasa Tuhan yang telah dialaminya kepada keluarga, teman dan kepada banyak orang.

Tuhan bisa menyatakan mujizat-Nya melalui banyak cara, salah satunya memakai host dalam tayangan Solusi. Terima kasih Anda tetap setia menabur untuk mendukung tayangan Solusi tetap mengudara memberkati banyak jiwa.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED