CBN STORIES

Percaya dan Beriman, Mujizat pun Terjadi

Percaya dan Beriman, Mujizat pun Terjadi

Views : 4362 | Fri March 16th, 2018

Divonis terkena ambeien memang sedih, malu, dan tentunya tidak nyaman untuk melakukan aktivitas apapun. Tapi jangan salah, penyakit umum yang satu ini rupanya cukup terkenal di dunia kesehatan. Menurut data Depkes 2008, jumlah penderita ambeien di Indonesia sekitar 10 juta orang. Sedangkan menurut data WHO 2008, jumlah penderita ambeien di dunia sekitar 230 juta orang. Data ini tentu cukup menyita perhatian, salah satunya mengenai pengobatan untuk jenis penyakit ini. Adakah pengobatan lain tanpa melalui operasi? Mari simak cerita di bawah ini.

 

Nana mengalami sakit ambeien, setiap kali buang air besar selalu berdarah, hal ini sangat menganggu aktivitasnya setiap hari. Sudah mencoba pengobatan dengan cara herbal tetapi belum ada perubahan, sehingga Nana hanya bisa berserah dan berdoa. Nana rupanya juga merupakan penonton setia Solusi, setiap kali menyaksikan tayangan Solusi di TV, ia ikut berdoa bersama host. Suatu malam, Nana mengeluh kesakitan dan menghubungi Sahabat 24. Rupanya, ambeien Nana sudah parah. Bersyukur setelah didoakan, mujizat terjadi. Pada saat buang air besar sudah tidak berdarah lagi, dan sampai sekarang tidak pernah kambuh lagi. Ia benar-benar bersyukur akan mujizat Tuhan dan kontribusi Sahabat 24, yang telah mendoakannya.


Selalu ada keajaiban dalam hidup setiap orang. Dari peristiwa mujizat yang dialami, Nana menyaksikan kebaikan Tuhan dan akan menceritakannya kepada banyak orang, kalau Tuhan itu hidup. Hanya dengan percaya dan beriman bahwa Ia berkuasa untuk menyembuhkan segala sakit penyakit. Bagaimana dengan Anda, siapkah Anda menceritakan kebaikan Tuhan dalam cerita Anda sendiri? Jika Anda masih ragu, Anda bisa memulainya sebagai Mitra CBN. Dukungan Anda melalui Mitra CBN sama artinya dengan menjadikan diri Anda sebagai inspirasi banyak orang. Mari mendaftar melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami