BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Pengampunan Tak Pernah Terlambat

Pengampunan Tak Pernah Terlambat

Views : 1141 | Fri March 13th, 2020

Yane menikah dengan seorang polisi dan dikaruniai 3 orang anak. Suaminya sering mendapatkan tugas dari komandannya untuk mengontrol dan menjaga di luar daerah. Suatu ketika suaminya ditugaskan di daerah Baya Biru, tempat pemambangan emas. Selama 2 bulan bertugas, tidak sekalipun suaminya pulang. Hal ini membuat Yane bingung dan bertanya-tanya.

Ternyata setelah diselidiki, suaminya selingkuh dengan wanita lain. Yane merasa sakit hati dan kecewa. Padahal selama membina rumah tangga, suaminya dikenal sebagai orang yang baik. Tapi setelah berselingkuh, karakternya berubah. Suaminya kerap kali memarahi Yane dan anak-anaknya sampai-sampai mereka sakit hati.

Lebih mengenaskannya, wanita selingkuhannya bahkan beberapa kali mengirimkan foto hubungan badannya dengan suaminya. Perbuatan ini tentu saja membuat Yane marah besar, tapi si suami bukannya merasa bersalah justru mendukung selingkuhannya itu dan memarahi Yane.

Sampai suatu saat Yane menonton tayangan Solusi tanggal 18 Februari 2020. Disitulah hatinya tersentuh dan segera menghubungi Sahabat 24. Ia meminta dukungan doa untuk masalah rumah tangganya ini. Pada 24 Februari 2020, team sahabat 24 menghubungi Yane kembali dan Puji Tuhan! Ternyata suaminya sudah pulang dan meminta maaf kepada keluarganya atas kesalahan yang telah diperbuatnya. Ibu Yane beserta anak pun sudah bisa mengampuninya.-
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED