CBN STORIES

Hati Yang Selembut Bunda Teresa

Hati Yang Selembut Bunda Teresa

Views : 5774 | Thu March 12th, 2015
Siapa yang tidak mengenal sosok satu ini. Kasih yang sejati itu mengalir deras dari setiap aksi kemanusiaannya di daerah paling miskin di India. Semua itu dilakukan Bunda Teresa, karena ia peduli dengan orang lain dan tidak hanya memikirkan diri sendiri. Apa yang menggerakkan hati Bunda Teresa untuk melayani kaum miskin jelas bukan harta ataupun penghargaan. Bunda Teresa telah berpulang, namun spirit untuk peduli dengan orang lain itu masih ada.

Ibu Zilpa (Solo, 40 th) adalah salah satu Mitra CBN yang telah setia mendukung pelayanan ini. Kebesaran hatinya untuk memberi sangat terlihat ketika beliau sedang terbaring lemah di rumah sakit. Di saat beliau harus fokus memikirkan kesehatan dirinya dulu, beliau masih mengingat bahwa beliau belum mengirimkan donasinya ke CBN.

Ketika ibu Zilpa sedang terbaring lemah di rumah sakit menjelang operasi miom, ia masih bisa mengirimkan SMS ke CBN dan meminta maaf karena belum mengirim donasinya. Tak lupa ia juga meminta dukungan doa agar operasinya berjalan lancar.

Yang membuat tim di CBN tersentuh adalah bahwa ibu Zilpa tinggal seorang diri dan tidak ada yang menemaninya selama di rumah sakit. Dan sukacita besar kami rasakan ketika mendengar kabar bahwa operasi telah berhasil ia lewati dengan baik.

“Shalom CBN, terimakasih dukungan doanya, operasi saya berjalan lancar, sekarang tinggal penyembuhan. Tadi saya sudah transfer buat pelayanan di CBN. Maaf saya terlambat.”

Kasih yang begitu tulus benar-benar nyata keluar dari seorang ibu Zilpa. Semuanya itu diberikan kepada orang-orang yang belum mengenal Tuhan Saat dimana banyak orang hanya fokus kepada diri sendiri dan mulai kehilangan kepedulian terhadap orang lain, ibu Zilpa menunjukan sebaliknya.

Tuhan sedang mencari orang-orang yang memiliki hati keperti Bunda Teresa dan ibu Zilpa. Hati yang tidak egois. Hati yang menggerakkan tangan untuk menolong orang lain. Hati yang rela memberikan apa yang dimiliki demi kebaikan orang lain. Apakah Anda salah satu yang memiliki hati seperti ini?

Bergabunglah menjadi Mitra CBN. Pelayanan media ini membutuhkan orang-orang seperti Anda, yang peduli dengan orang lain yang perlu mendengar tentang kasih Tuhan.
Jadilah Mitra CBN!

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 
 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami