BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Doa Yang Menyembuhkan Seorang PRT

Doa Yang Menyembuhkan Seorang PRT

Views : 3216 | Fri March 11th, 2016
Jawaban com baru-baru ini merilis berita tentang Alkitab Suara. Alkitab ini berbentuk audio dramatis berbahasa Indonesia yang didukung penokohan, musik latar yang diciptakan secara khusus dan efek suara. Terciptanya ide membuat Aklkitab suara ini berangkat dari kegelisahan Hendra Chiang, seorang  yang berprofesi di bidang produksi studio. ”Tuhan dapat memakai medium apapun untuk menjangkau dan memberkati banyak orang melalui Firman-Nya,” pergumulan Hendra yang memicunya merealisasikan Alkitab Suara. Dalam press conference di Jakarta pada Sabtu 27 Februari lalu, Hendra mengungkapkan bahwa kerinduannya yang terbesar adalah melihat banyak orang dengan segala keterbatasannya tetap dapat menikmati dan mendengar Firman Tuhan, dimanapun dan kapanpun. “Kita membayangkan orang-orang yang sakit atau terbatas fisiknya, tetap dapat menikmati Firman Tuhan,” ujarnya.

Jika Alkitab Suara yang membagikan Firman Tuhan baru diproduksi sejak 2012, Solusi memiliki misi yang sama sejak enam belas tahun lalu untuk mengabarkan berita keselamatan, kebaikan dan kasih Tuhan melalui kesaksian orang-orang yang hidupnya diubahkan. Setelah sempat berpindah jam tayang dan stasiun televisi, namun Solusi terus setia hadir memberkati pemirsanya dimanapun mereka berada. Seperti kesaksian yang dituturkan Yanti salah satu pemirsa setia tayangan Solusi.

Walaupun tinggal di Tangerang tapi Yanti bukanlah penduduk asli salah satu kota di provinsi Banten ini. Dia berasal dari daerah Kupang, NTT. Sejak tahun 2010, Yanti harus merantau ke Jakarta karena desakan ekonomi. Demi mencukupi kebutuhan hidup dan keluarganya di kampung, Yanti bekerja sebagai seorang pembantu rumah tangga. Dia ditugaskan oleh majikannya untuk merawat lansia di rumah mereka. Selepas bekerja, pada malam harinya Yanti biasanya menyaksikan tayangan Solusi. Sebenarnya sejak masih tinggal di Kupang, Yanti sudah sering menyaksikan tayangan Solusi. Baginya tayangan Solusi seperti seorang teman yang menemani, menguatkan dan mengingatkannya tentang kebaikan Tuhan.

Suatu hari Yanti mengalami peristiwa yang belum pernah dialami sebelumnya. Badannya mengalami demam tinggi dan ia sangat kesakitan bila harus buang air kecil. Beberapa kali Yanti ke kamar mandi dan betapa terkejutnya dia melihat kencingnya berdarah. Kejadian ini berlangsung dari sore hari hingga malam. Yanti sangat panik namun takut untuk menyampaikan ke majikannya. Satu hal yang dia lakukan adalah terus menerus berdoa sambil mengirimkan SMS ke layanan Konseling Center CBN. Dia minta tolong didoakan untuk kesembuhan sakitnya.

Setelah mendengar keluhannya, konselor di layanan Konseling Center CBN mengajak Yanti untuk mengimani doa yang mereka ucapkan. Puji Tuhan sekitar jam satu malam suhu tubuhnya mulai turun. Keesokan paginya Yanti bangun jam lima dan langsung ke kamar mandi. Dia memeriksa kembali kencingnya dan Yanti sangat senang ternyata sudah tidak bercampur darah lagi. Kondisinya juga berangsur-angsur mulai pulih. Yanti merasakan mujizat dan sangat bersukacita atas pertolongan Tuhan dalam hidupnya. Yanti lalu menghubungi Konseling Center CBN untuk mengucapkan terima kasih karena mau mendukung dalam doa walaupun ketika itu hari sudah sangat larut.

Di saat orang lain sedang terlelap, ada orang-orang seperti Yanti yang sangat butuh didoakan. Oleh karena itu Konseling Center CBN, sebagai perpanjangan tangan dari program TV Solusi, siap sedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Mari dukung pelayanan ini agar semakin banyak orang yang diberkati. Caranya dengan mendaftar sebagai Mitra CBN. Caranya? Ambil waktu sejenak utnuk mengisi form di bawah ini atau silahkan kirim SMS Anda ke nomor 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email dan kami akan kirimkan langkah-langkah selanjutnya untuk mendukung Konseling Center CBN dengan menjadi Mitra CBN.

Pastikan alamat yang Anda cantumkan lengkap karena kami akan mengirimkan sebuah paket hadiah bagi Anda yang pertama kali menjadi Mitra CBN. Kami tunggu SMS Anda!
Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED