BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Bertemu Tuhan Setelah Sesak Nafas Selama 14 Tahun

Bertemu Tuhan Setelah Sesak Nafas Selama 14 Tahun

Views : 3098 | Wed March 11th, 2015


Sebagai negara terpadat ke-4 di dunia, populasi di Indonesia kini sudah mencapai 245 juta penduduk per Sept 2014. Pulau Jawa menduduki posisi pertama dengan penduduk terbanyak. Dan di belahan barat pulau ini terdapat suku bangsa terbesar kedua di negara ini, yaitu suku Sunda.


Suku yang dikenal sangat erat dengan kebudayaan dan tradisi di masyarakatnya. Salah satunya adalah bapak Iman yang tinggal di Bandung. Pada tanggal 2 September 2014, beliau menghubungi Konseling Center dan mengeluhkan sakit sesak nafas yang dideritanya sejak tahun 1997. Setelah mendengarkan  dan mendoakan pemasalahan bapak Iman, konselor CBN kemudian mulai menceritakan tentang kasih Tuhan. Bapak Iman bahkan mau belajar lebih lagi tentang Firman Tuhan dan bersedia dikunjungi oleh tim dari CBN yang ada di Bandung.

Sayangnya, sebelum sempat bertemu tim CBN, bapak Iman ingin segera mendapat kesembuhan dan membuat keputusan yang salah. Ia mencari kesembuhan itu dengan pergi ke seseorang yang dianggap memiliki ilmu. Puji Tuhan ketika tim Konseling Center CBN datang, bapak Iman mau mendengar tentang Pribadi yang sanggup menyembuhkan, yaitu Kristus. Setelah berdoa bersama, bapak Iman merasakan kelegaan di pernafasannya. Praise Lord!

Baca juga kesaksian lainnya  dari penonton Dina Hiji Mangsa disini.
Pertama kali tayang di Kompas TV, stasiun TV no 2 terbesar di Jawa Barat  awal Januari 2015 lalu, tayangan Dina Hiji Mangsa Mangsa meraih peringkat 1* di Jawa Barat (Bandung) dan disaksikan 22.000* penonton. Kepada merekalah, tayangan dalam bahasa Sunda ini membawa kabar tentang kasih Tuhan. Mari mendukung tayangan ini dengan bergabung menjadi Mitra CBN. Lewat donasi Anda setiap bulan, puluhan ribu orang tidak perlu mencari jalan keluar atas permasalahan hidup mereka kepada orang yang salah.

Ya, beritakan kepada mereka bahwa di dalam Kristus ada jalan keluar dan pemulihan, dengan Anda menjadi Mitra CBN. Bagi Anda yang bergabung di bulan ini, sebuah gift kaos special ini akan kami kirimkan ke rumah Anda sebagai ungkapan terima kasih dari kami. Atau mungkin lebih tepatnya, para penonton tayangan CBN seperti bapak Iman dan jutaan orang lainnya yang berterimakasih atas kemurahan hati Anda.
Mari bergabung menjadi Mitra CBN!


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED