BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Pekerjaan Tepat yang Datang dari Tuhan

Pekerjaan Tepat yang Datang dari Tuhan

Views : 763 | Sat March 9th, 2019

Bersyukurlah jika hari ini Anda masih memiliki pekerjaan, karena masih banyak orang diluar sana yang tidak seberuntung Anda. Salah satunya adalah Boni, ia sudah mencari-cari pekerjaan di kota kelahirannya Medan, tetapi tidak kunjung juga ada panggilan. Hal itu membuatnya merasa putus asa, ditambah lagi salah satu pamannya selalu menyepelekan keluarganya. Hal itu membuat ia menghubungi konseling Sahabat 24 untuk meminta topangan doa supaya segera mendapatkan pekerjaan, karena ia sangat membutuhkannya.

Menyadari tidak ada kesempatan untuk bekerja di Medan, ia mencoba merantau ke kota Batam. Ia tinggal dirumah pamannya dan dijanjikan akan dicarikan pekerjaan, sehingga hal itu membuat ia terlalu mengandalkan pamannya. Namun, sudah menunggu hampir dua bulan, pekerjaan yang dijanjikan pamannya belum juga ada. Akhirnya, ia mencoba mengirimkan lamaran sendiri ke beberapa perusahaan.

Setelah mengirimkan beberapa lamaran, akhirnya Tuhan menjawab kerinduan Boni melalui perusahaan yang direkomendasikan oleh teman gerejanya.  Setelah mengikuti proses seleksi, akhirnya ia diterima untuk bekerja di perusahaan tersebut. Ia sangat bersyukur atas kebaikan Tuhan  di dalam kehidupannya.

Boni kembali menghubungi Sahabat 24 dan mengabarkan bahwa dia telah berhasil melewati masa percobaan dan saat ini telah memasuki bulan ke-4 dikantornya. Ia mengucapkan terima kasih karena telah mendukungnya di dalam doa dan memberikan semangat supaya tidak gampang putus asa.

Terima kasih Mitra CBN, keperdulian Anda memberikan semangat yang baru bangi orang-orang diluar sana yang sedang berputus asa. Tetaplah setia dalam mendukung pelayanan Sahabat 24 di dalam doa-doa Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED