BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tidak Mundur Ditengah Jalan, Meskipun Banyak Godaan!

Tidak Mundur Ditengah Jalan, Meskipun Banyak Godaan!

Views : 577 | Thu March 7th, 2019

“Saat itu saya menonton acara Solusi dan Tuhan menyuruh saya untuk menabur menjadi Mitra CBN. Saya tanya kepada suami, kemudian ia mengizinkan. Saya melihat, CBN itu sungguh-sungguh menjangkau jiwa bahkan sampai ke bangsa-bangsa!” Ujar Ibu Agustina dengan pasti.

Saat itu ekonomi keluarga Ibu Agustina sedang sulit, secara logika mungkin belum bisa untuk dapat memberi kepada orang lain, tapi karena ketaatannya pada perintah Tuhan maka pada tahun 2011, Ibu Agustina bergabung menjadi Mitra CBN dan tetap setia sampai dengan hari ini untuk terus dapat menabur. Ia percaya pasti Tuhan yang akan menolong dan membukakan jalan.

Sebagai seorang wirausahawan, Ibu Agustina sering mengalami berbagai cobaan. Misalnya, saat baru 3 bulan berjalan memulai usahanya, rumah Ibu Agustina kemalingan dan sebagian modal untuk melanjutkan usahanya hilang. Namun, kejadian tersebut tidak mengendurkan keinginannya untuk tetap memberi, sampai satu bulan berlalu, Tuhan memberkati usahanya sehingga bisa menggantikan jumlah modal yang hilang, bahkan jumlah yang didapat lebih besar daripada apa yang telah hilang.

“Apa yang Tuhan suruh itu mau saya lakukan, jadi saya gak mau sampai mundur ditengah jalan, walaupun ada godaan, ada halangan yang kadang membuat saya berfikir kembali, tapi saya tetap tidak peduli, saya mau terus maju, terus berjalan dengan Mitra CBN.” Tutup Ibu Agustina.

Terima kasih Ibu Agustina dan seluruh Mitra CBN yang tersebar diseluruh Indonesia, kontribusi Anda sangat berharga bagi penuaian jiwa-jiwa yang baru dihadapan Tuhan.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED