CBN STORIES

Kuasa di Balik Doa Seorang Ibu

Kuasa di Balik Doa Seorang Ibu

Views : 11971 | Mon March 7th, 2016
Ketika ia berdoa, seorang hamba Tuhan mengiranya sedang mabuk anggur. Tetapi teguran hamba Tuhan itu tidak menghentikannya untuk terus berdoa. Ia terus menuangkan kecemasannya melalui doa yang tulus di hadapan Tuhan. "…Aku mencurahkan isi hatiku di hadapan TUHAN” ucapnya dalam 1 Samuel 1:15 dan doanya membuat Tuhan mengabulkan keinginannya. Setahun kemudian lahirlah Samuel, nabi besar yang lahir dari doa seorang ibu bernama Hana.

Doa yang tulus dari seorang ibu untuk anaknya akan didengar Tuhan. Seperti yang dilakukan Hana, seorang ibu bernama Yuni memohon doa untuk anaknya. Sebagai seorang ibu, Yuni merasa sangat khawatir tentang pendidikan anaknya, Alki Kido. Sejak bulan Oktober 2015, Alki yang berkuliah di Fakultas Ilmu Pendidikan Bahasa Inggris belum juga mendapat kepastian mengikuti ujian skripsi. Yuni menuangkan kegelisahan hatinya dalam doa. Tak putus-putusnya ia berdoa karena penundaan jadwal ujian skripsi akan berujung pada penundaan jadwal wisuda Alki.

Selain berdoa secara pribadi, Yuni juga minta dukungan dari tim Konseling Center CBN. Ia berharap semakin banyak orang yang mendoakan, maka Tuhan akan mendengar permohonannya. Puji Tuhan pada tanggal 20 Januari 2016 lalu, Yuni kembali menghubungi Konseling Ceter CBN. Ia menyampaikan kabar sukacita bahwa Alki mendapat jadwal ujian skripsi yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2016. Yuni mengaku sangat lega mendengar kabar tersebut dan kembali minta didoakan agar Alki bisa mengikuti ujiannya dengan hasil yang memuaskan.

Tepat pada hari dimana Alki menghadapi ujian yaitu tanggal 22 Januari 2016, Yuni menghubungi Konseling Center CBN. Dia mengaku sangat bersyukur karena Tuhan membimbing Alki sehingga berhasil lulus ujian skripsinya bahkan Alki juga mendapatkan nilai A. Pihak universitas  juga memberikan informasi bahwa Alki akan diwisuda seminggu kemudian. Yuni mengucapkan banyak terima kasih kepada tim doa Solusi Life yang selama ini turut mendoakan Alki Kido sehingga terjawab doa-doanya.

Kisah tentang Hana maupun Yuni adalah kisah tentang kekuatan doa. Apapun masalah yang dihadapi kedua wanita ini, terpecahkan melalui doa. Tuhan mendengar setiap  bait-bait doa mereka. Tidak ada masalah yang terlalu ringan dan masalah yang terlalu berat di hadapan Tuhan. Firman Tuhan mengatakan asalkan kita berdoa dengan iman, maka Tuhan akan mengabulkan. Begitu juga dengan masalah yang Anda hadapi saat ini, apapun itu, berdoalah! Maka Tuhan akan melepaskan kuasa-Nya atas Anda.

Anda juga bisa berdoa bagi banyak orang dengan menjadi Mitra CBN. Bergabung menjadi Mitra CBN berarti telah mendukung Konseling Center CBN berdoa bagi mereka yang rindu doanya dijawab Tuhan. Konseling Center CBN berkomitmen selalu siap mendengar dan berdoa selama 24 jam sehari dan 7 hari selama seminggu. Anda dapat segera bergabung menjadi Mitra CBN dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 lalu ketik  JC # Nama Lengkap # Email. Atau dapat juga dengan mengisi lengkap form di bawah ini.

Kami akan mengirimkan sebuah power bank unik, spesial untuk Anda yang telah mendaftar dan mendonasi untuk pertama kalinya. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Mitra CBN. Tuhan memberkati!
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami